Sukses

Entertainment

Pengalaman Baru Aurora Ribero Main di Serial Kaget Nikah

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Aurora Ribero mendapat pengalaman baru saat terlibat dalam project webseries berjudul Kaget Nikah. Untuk pertama kali, gadis 17 tahun itu dipercaya untuk menjadi seorang istri lewat karakter bernama Lalita.

Di serial hasil kerjasama MAX Pictures dan WeTV itu, Lalita diceritakan mengalami sebuah kecelakaan dan harus menikah dengan Andre yang diperankan oleh Kevin Julio. Mereka pun akhirnya harus menjalani kehidupan pernikahan di usia muda tanpa adanya perasaan cinta.

Tak ayal, hal itu pun dianggap cukup menyulitkan bagi Aurora Ribero. Terlebih, ini merupakan kali pertama ia bermain bersama Kevin Julio.

"Aku kaget pas ditawarin series ini, ini kan topiknya tabu. Apalagi karakter aku juga berat dan dalam banget. Ini pertama kali aku main dengan karakter yang dalam ini," kata Aurora Ribero saat konferensi pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/12/2021).

 

Jalan Cerita

Secara garis besar, serial yang akan tayang mulai 23 Desember 2021 itu bercerita tentang hidup Lalita yang berubah menjelang ulangtahunnya yang ke-19 ketika pernikahan kakaknya, Carissa (Steffi Zamora) terpaksa berakhir karena mertuanya tahu jika Carissa tidak perawan. Insiden itu pun sontak ikut mengubah hidup Lalita.

Rencana ulangtahun Lalita yang awalnya berlibur ke Alaska pun berganti menjadi liburan ke Puncak, di mana ia bertemu dengan Andre, anak dari rekan Ayahnya. Di sana, Lalita mengalami kecelakaan dan Andre menolongnya. Sayang, kejadian itu disaksikan oleh para warga yang salah paham dan mengira Andre dan Lalita melakukan tindakan asusila sampai tak punya pilihan lain selain menikah.

"WeTV nekat bikin series Kaget Nikah ini. Sebenernya series ini mengangkat banyak sekali topik, tentang adik kakak, hubungan orangtua dengan anak, mertua juga, tentang pasangan, warisan, banyak. Topik-topik tabu diangkat ke sini tapi dikemas komedi. Kalau yang saya lihat series sejenis ini adalah American Pie. yang nyerempet-nyerempet tapi komedi dan penuh edukasi," kata Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan iflix Indonesia.

Angkat Keindahan Alam Indonesia

Selain nama-nama yang sudah disebutkan, serial Kaget Nikah juga turut diramaikan dengan sejumlah nama lain seperti Fero Walandouw, Revaldo, Raisya Bawazier, Amara Angelica, Andi Viola, Karina Suwandi, Mathias Muchus, Pierre Gruno, Inggrid Widjanarko, Oded Kravitz dan masih banyak lagi. Di samping mengangkat cerita yang terbilang unik, serial yang disutradarai oleh Vemmy Sagita itu juga memiliki misi lain yang tak kalah penting dengan menjadikan Bali sebagai lokasi syutingnya.

"Kita juga bawa keindahan Indonesia, ambil angle-angle lokasi yang indah banget di Bali. Di saat bersamaan, kita belajar banyak hal di series ini," lanjut Lesley.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading