Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Beri Pujian pada Taylor Swift Setelah Bertahun-Tahun Konflik

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Kim Kardashian dan Taylor Swift bukan lagi rahasia. Menariknya, setelah keduanya berkonflik sejak 2016, kini kekasih Pete Davidson itu justru memuji lagu-lagu Taylor.

Dalam podcast Honestly with Bari Weiss, Kim ditanya soal album Taylor Swift favoritnya. Tanpa disangka-sangka Kim menjawab ia menyukai banyak lagu Taylor Swift, bahkan memuji lagu-lagu tersebut sangat enak didengar.

“Aku sangat suka lagu-lagunya. Semuanya super imut dan catchy,” ujar Kim Kardashian. “Aku harus mencari di ponselku untuk mendapatkan judulnya,” lanjutnya.

 

 

Kontroversi 

Sebelumnya pada 2016, Kim Kardashian dan Taylor Swift terlibat dalam kontroversi bersama mantan suaminya Kanye “Ye” West. Kala itu, lagu Ye yang bertajuk Famous memiliki lirik yang menyebut Taylor sebagai seorang jalang.

Musisi 32 tahun itu tentu saja tidak terima panggilan tersebut. Ia merasa kesal dan menegur Ye. Namun, saat itu Ye mengaku bahwa ia telah menerima izin dari Taylor sendiri perihal hal tersebut. 

Perdebatan itu sempat menggemparkan dunia hiburan Hollywood. Ditambah lagi, Kim juga membela sang suami kala itu. Kim juga menyebut jika semua perkataan Taylor hanyalah omong kosong.

 

Penulis: Nathania Marisa

 
  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian
  • Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Tuai Kecaman dari Sang Desainer usai Pakai Gaun Marilyn Monroe ke Met Gala 2022
Artikel Selanjutnya
Begini Dandanan Kim Kardashian yang Disebut Kanye Mirip Marge The Simpsons