Sukses

Entertainment

5 Potret Pesta Pernikahan Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya

Fimela.com, Jakarta Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya resmi menjadi pasangan suami istri pada 18 Desember 2021. Terlihat beberapa artis Indonesia hadir di momen spesial itu seperti Angga Yunanda, Rebecca Klopper, dan para pemain Mermaid in Love.

Hampir semua pemain Mermaid in Love hadir di pernikahan Arnold, kecuali Syifa Hadju dan Amanda Manopo. Seperti diketahui, Arnold dikenal sebagai pemain sinetron Mermaid in Love yang tayang di SCTV pada 2016.

Berkat perannya sebagai Bisma, Arnold Leonard berhasil meraih SCTV Awards 2016 kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop. Berikut Fimela.com merangkumkan 5 potret pesta pernikahan Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya.

Ajang Reuni

Para pemain Mermaid in Love terlihat hadir di pernikahan Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya. Tampak Ferry Maryadi, Deswita Maharani, Angga Yunanda, Rebecca Klopper, Adzwa Aurel dan Jovita Karen hadir di momen bahagia Arnold dan Moniq.

Foto Bareng

Momen keakraban tampak saat Arnold Leonard berusaha foto bareng dengan para pemain Mermaid in Love.

Bahagia

Lantaran lama tidak jumpa membuat para pemain Mermaid in Love tampak bahagia saat bertemu. Ferry Maryadi terlihat mengajak para pemain Mermaid in Love untuk foto bersama.

Kompak

Para pemain Mermaid in Love tampak kompak dengan mengenakan busana serba hitam dalam pesta pernikahan Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya.

Akrab

Meskipun sudah menjadi artis papan atas, akan tetapi Angga Yunanda tetap terlihat akrab dengan para pemain Mermaid in Love.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading