Sukses

Entertainment

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla Duet Melangkah untuk Backstage

Fimela.com, Jakarta Kakak beradik Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla bukan hanya dalam akting di film Backstage saja. Mereka juga mendapat kepercayaan untuk mengisi original soundtrack film tersebut.

Lagu berjudul Melangkah yang dibawakan Vanesha dan Sissy terpilih menjadi single pertama dari soundtrack film Backstage. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Vanesha, Sissy dengan komposer ternama, Andi Rianto. Sementara liriknya ditulis oleh Monty Tiwa.

"Dari awal kami memang bertekad untuk menjadikan Backstage sebagai film bertema musik dengan kualitas terbaik. Oleh karena itu kami memutuskan untuk melibatkan Andi Rianto yang merupakan salah satu komposer terbaik di Indonesia dalam project ini. Dan hasilnya sangat memenuhi ekspektasi kami," ujar Robert Ronny, Produser film Backstage.

Selain lagu Melangkah, di film Backstage, ada dua lagu karya Andi Rianto lainnya , yaitu Apa Adanya, dan Aku Takkan Berhenti yang liriknya ditulis oleh Wieke Gur.

Andi Sempat Deg-degan

Pertama kali bekerjasama dengan duet Vanesha dan Sissy, Andi mengaku deg-degan dengan suara Sissy dan Vanesha. Namun saat mereka mencoba bernyanyi, dia dibuat takjub dengan suara kakak-beradik itu

"Awalnya deg-degan kalau fals gimana ya, pas buka mulut, ngilang, mengalir dengan sendirinya. Di lagu ini rekaman 2x. Setelah udah rekaman, bisa lebih harmonis lagi. Terus ada ide baru. Mereka pasti bisa, akhirnya kali kedua, mereka bisa take dengan baik, best singer," tuturnya.

Sissy dan Vanesha Sangat Senang

Sementara itu, Vanesha dan Sissy mengaku sangat senang bisa berduet membawakan lagu Melangkah. Apalagi, bermain film sambil bernyanyi adalah salah satu mimpi terbesar Vanesha.

"Aku merasa ini kayak dream come true. Satu mimpi satu paket. Aku suka akting, bisa nyanyi tapi belum pernah nyanyi dalam film, ini kayak kesempatan, jadi satu paket. Jadi kayak ya dari cerita bagus sekali. Lagu bagus, di film ini ada dance nya. Wow wonderful," jelasnya.

Sissy juga mengaku tawaran bernyanyi menjadi sanjungan untuknya yang kerap kali bernyanyi di balik layar. Dia pun menjadikan semua itu sebagai tantangan baginya.

"Ketika ditawarkan, itu jadi sanjungan idenya mas Roni. Kalau film bisa akting senatural mungkin. Tapi kalai soudntrack akan bagus kalau dinyanyikan langsung sama yg profesional, nah itu yang jadi tantangan baru, aku sih emang suka nyanyi," tuturnya.

Selain karya Andi Rianto Melangkah, Aku Takkan Berhenti dan Apa adanya, Vanesha dan Sissy juga mendaur ulang beberapa lagu dari musisi top Indonesia untuk ost. Backstage, seperti Seberapa Pantas (Sheila On Seven karya Eross Chandra), Terbaik Untukmu (Tangga karya Desty dan Hary Budiman), I Remember (Mocca karya Riko Prayitno, Arina dan Ephiphania) dan Bagaikan Langit (Potret karya Melly Goeslaw).

What's On Fimela
Loading