Sukses

Entertainment

Rayakan Hari Ibu, Teten Masduki Bawakan Lagu Iwan Fals

Fimela.com, Jakarta Hari Ibu yang jatuh pada Rabu (22/12/2021) disambut meriah oleh publik di media sosial. Berbagai ucapan rasa terima kasih hingga mengenang perjuangan seorang ibu melahirkan dan membesarkan buah hati pun dibagikan oleh warganet.

Tak terkecuali Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, turut membagikan postingannya terkait Hari Ibu. Uniknya, Menteri Teten membagikan sepenggal video yang menampilkan dirinya menyanyikan lagu Iwan Fals yang berjudul Ibu. Dengan mengenakan kaos hitam dan topi, tampak Menteri Teten bernyanyi dengan penuh penghayatan.

Hari Ibu menjadi momentum untuk memberikan apresiasi terbesar kepada ibu yang telah melahirkan, mendidik, dan mengasuh anak-anaknya. Betapa besar pengorbanan mereka dan kerja keras untuk kebaikan anak-anaknya dan juga bangsa ini. Maka terimalah sepenggal lagu Ibu karya Iwan Fals sebagai persembahan saya untuk ibu di seluruh Indonesia. Mas @iwanfals, izin pinjem lagunya untuk Hari Ibu," tulis Menteri Teten.

Ancol Siapkan Rekreasi Gratis Bagi 1.000 Nakes Wanita di Hari Ibu, 22 Desember 2021

Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan paket rekreasi gratis ke unit rekreasi Ancol, yakni Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra dan juga Sea World Ancol untuk 1.000 wanita yang berprofesi tenaga kesehatan untuk memeriahkan Hari Ibu pada 22 Desember 2021.

"Dalam rangka Hari Ibu kali ini, kami manajemen Ancol ingin memberikan dan juga mengajak ibu-ibu Indonesia yang sangat luar biasa ini untuk bergembira bersama. Terlebih lagi dalam kondisi pandemi COVID-19 ini," ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (21/12/2021).

Sahir mengatakan, Ancol juga berterima kasih kepada para ibu yang telah lebih bekerja keras untuk beradaptasi dengan masa pandemi COVID-19. Misalnya dalam menjaga anak sekolah melaksanakan sekolah daring (online)menjaga kesehatan seluruh keluarga, dan lainnya.

Selain rekreasi gratis tersebut, serangkaian acara pun digelar Ancol antara lain "Acara Bincang-Bincang" (Talk Show) secara daring mengenai gejala gangguan kesehatan mental yang harus diwaspadai oleh para ibu serta trik mengatasinya.

Tersedia pula paket rekreasi ke Dunia Fantasi (Dufan), Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Annual Pass Gerbang Ancol serta menginap di Putri Duyung Ancol bagi peserta yang aktif dalam Bincang-Bincang daring tersebut.

Mengambil tema “Happy Mom, Happy Family”, Ancol bekerjasama dengan Komunitas Ibu2Canggih dan Klinik Psikologi Ruang Tumbuh dalam menyiarkan program bincang-bincang daring itu secara langsung dari Youtube Channel Ibu2Canggih pada Rabu, pukul 15.00-16.00 WIB, dan dapat diikuti secara gratis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Teten Masduki kini menjabat sebagai Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah di Kabinet Indonesia Maju.

    Teten Masduki

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Iwan Fals

What's On Fimela
Loading