Sukses

Entertainment

Keakraban V BTS dan Bintang Squid Game Lee Jung Jae dalam Foto

Fimela.com, Jakarta Aktor Squid Game Lee Jung Jae menguggah foto dirinya bersama V BTS di Instagram, Senin (27/12). Unggahan tersebut pun menghadirkan keriuhan di media sosial, dan dibanjiri komentar penggemar.

Sejak membuka akun Instagram pada Oktober 2021 lalu, Lee Jung Jae kerap membagikan beragam potret bersama selebriti. Sebelum mengunggah foto bersama B BTS, Lee Jung Jae telah mengunggah foto selfie-nya bersama Leonardo DiCaprio, Elle Fanning, Jennie BLACKPINK dan Eva Chow.

Di unggahan foto terbarunya bersama V BTS, para penggemar pun memenuhi kolom komentar dengan decak kagum, di mana mereka begitu senang melihat dua bintang besar ini foto bersama. Bahkan penggemar ada yang berharap V BTS akan bergabung bersama Lee Jung Jae di Squid Game Season 2.

Bintang Besar

Unggahan foto V BTS dan Lee Jung Jae telah menjadi keseruan baru di media sosial. Terlebih keduanya kini telah menjadi bintang besar yang dikenal dunia.

Di kancah internasional, Lee Jung Jae menjadi aktor Korea pertama yang masuk nominasi Gotham Independent Film Awards. Ia juga masuk dalam nominasi Critic's Choice Awards, dan Golden Globe Awards.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Squid Game adalah serial drama survival melalui televisi internet asal Korea Selatan. Drama ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-Hyu

    Squid Game

  • V BTS adalah salah satu anggota boyband asal Korsel, BTS, yang memiliki suara yang identik.

    V BTS

  • Lee Jung Jae

Loading