Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Turut Bahagia Lihat Venna Melinda Bersama Ferry Irawan

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda dan Ferry Irawan belum lama ini mengumumkan diri bahwa mereka sudah resmi berpacaran. Mengetahui hal tersebut, anak pertama Venna, Verrell Bramasta mengaku bahagia.

Menurut Verrell Bramasta, kebahagiaan sang ibu adalah hal terpenting untuknya. Karena itulah, pria kelahiran Jakarta, 11 September 1996 ini juga bahagia melihat Venna menemukan dambaan hati.

"Yang pasti turut bahagia, asalkan mama bahagia, mamah happy, aku sebagai anak ikut senang," kata Verrell Bramasta di akun YouTube Cumicumi yang diunggah beberapa hari lalu.

Restu

Tapi ketika ditanya apakah sudah memberi restu dan ikhlas jika ibunya kembali menikah, Verrell Bramasta tak banyak berkomentar. Dia menuturkan hingga kini masih melihat-lihat sikap Ferry terlebih dahulu.

"Insya Allah kita lihat yah," tutur Verrell Bramasta.

Ferry Niat Nikahi Venna Melinda

Sebelumnya, Ferry Irawan sempat mengungkapkan ingin menikahi Venna Melinda. Bahkan dia berencana berencana untuk membuat perjanjian pisah harta demi menghindari anggapan miring yang menyebut bahwa dirinya mendekati Venna Melinda hanya demi mengejar harta.

"Aku pengin buat surat perjanjian pisah harta. Tolong itu kamu tunjukkan sama anak-anak kamu, keluarga besar kamu bahwa saya tidak punya niat jahat sedikit pun, yang ada dalam hati saya adalah niat baik," tutur Ferry Irawan, kepada Melaney Ricardo dan Venna Melinda di kanal YouTube beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading