Sukses

Entertainment

5 Potret Fanny Ghassani Liburan di Amerika

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis Indonesia memilih untuk berlibur di akhir tahun, salah satunya Fanny Ghassani. Perempuan cantik kelahiran 19 Februari 1991 memilih Amerika sebagai destinasi wisata.

Seperti diketahui, saat ini Amerika Serikat sudah masuk musim dingin. Tidak heran jika postingan dari Fanny didominasi dengan suasana salju.

Lantas seperti apa liburan Fanny Ghassani di Amerika Serikat? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Seattle

Dari postingan foto di akun Instagram pribadinya, Fanny Ghassani sedang berada di Seattle. “Hari ke 2 di Seattle.. selamat pagi teman2 onlineku,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Membeku

Fanny Ghassani tampak sangat menikmati udara dingin di Amerika Serikat. “Terasa seperti membeku tapi juga sangat senang bisa kembali ke tempat ini,” tulisnya.

Kuliner

Di postingan foto, Fanny Ghassani tampak berpose di tempat bernama Public Market Center. “Lagi nyari martabak pecenongan,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Sungai

Fanny Ghassani terlihat berpose di sebuah suangi. Ia tampil menawan dengan busana serba warna hitam. “Jauh jauh ke Seattle mendungnya sama aja kayak di mampang," tulisnya sebagai keterangan foto.

Romantis

Dalam sebuah foto, Fanny Ghassani tampak berjalan bersama sang suami. Keromantisan mereka semakin lengkap dengan adanya pohon yang dihiasi lampu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Disangka Masih Single, Intip 10 Potret Mesra Fanny Ghassani Bareng Suami
Artikel Selanjutnya
Punya Badan Ideal, Fanny Ghassani Ungkap Waktu Terbaik Olahraga Saat Berpuasa