Sukses

Entertainment

Siap Menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan Belum Dapat Restu Keluarga

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan diketahui ingin menikah dalam waktu dekat. Sayangnya, sebagian besar keluarga Venna belum merestui hubungannya dengan sang aktor.

Venna pun mengatakan jika keluarganya meminta ia berpikir dua kali untuk menerima pinangan tersebut, karena keluarga melihat imej Ferry yang kurang sempurna.

"Sekali lagi berita kan ngaruh ya, ngaruh buat aku dan keluarga besar aku, sekarang PR-nya dia adalah menjelaskan kepada keluargaku," ujar Venna Melinda saat menjadi bintang tamu kanal YouTube MAIA ALELDUL TV beberapa waktu lalu.

Reaksi Ferry Irawan

Kerap kali dipandang sebelah mata, Ferry Irawan pun selalu berusaha membuktikan keseriusannya pada Venna Melinda. Menurut Ferry, semua butuh bukti, bukan hanya janji semata.

"Aku selalu bilang sama dia, menjelaskan apapun ke keluarga kamu itu bukan bimsalabim. Harus dengan proses dan pembuktian. Aku lebih baik diam tapi aku buktiin aja gitu, itu sih yang poinnya buat aku," katanya.

Ferry Irawan juga menyadari jika dirinya tak bisa memaksakan kehendak serta keinginannya pada keluarga besar Venna. "Tetap aku menjelaskan, untuk bisa terima penjelasan itu kan bisa nggaknya itu hak mereka. Aku juga nggak bisa memaksakan kehendak siapapun termasuk Venna juga," lanjut Ferry.

Restu Athalla dan Vania

Venna kemudian menegaskan, saat ini yang merestui hubungannya dengan Ferry Irawan hanyalah kedua anaknya, Athalla Naufal dan Vania. Sedangkan sang ibu, dia mengklaim belum 100% merestui.

"Waduh masih banyak yang belum oke sih jujur aja, yang oke paling cuman Athalla sama Vania kali ya," beber Venna.

"Mungkin nyokap masih, jujur aja nih aku, nyokap nih masih terus melihat Ferry nunggu pembuktian. Tapi kan aku juga harus melihat perasaan Mama ya aku gak mau kedua kalinya menyakiti hati Mama karena tidak patuh sama Mama, jadi dia masih 50-50," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading