Sukses

Entertainment

Potret Akrab dan Hangatnya Verrell Bramasta dengan Adik Tirinya

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta menjaga hubungan baik dengan keluarganya. Tak hanya dekat dengan ayah dan ibu yang telah sepakat berpisah, ia juga menjalin keakraban dengan saudara tirinya.

Setelah cerai dengan Venna Melinda, Ivan Fadilla menikah dengan perempuan bernama Sarni. Dari pernikahannya mereka dikaruniai putra bernama Elvano Arelian.

Verrell rupanya cukup dekat dengan adik sambungnya itu. Di beberapa kesempatan ia menunjukkan potret saat menghabiskan waktu bersama sang adik di media sosial.

Sempatkan Waktu

Saat ini Verrell Bramasta sedang meraih karier cemerlang di dunia sinetron dan iklan. Hal itu membuatnya sangat sibuk dengan segudang aktivitas,

Namun ia tetap menyempatkan waktu untuk keluarga. Di tengah jadwal yang sibuk, ia masih kerap bermain dengan Elvano, mengajaknya jalan-jalan hingga makan bareng.

Selfie Bareng

Tak terasa ada jarak antara Verrell dan Elvano. Mereka terlihat seperti kakak adik yang hangat meski terpaut usia cukup jauh.

Di salah satu foto mereka tampak menggemaskan dengan selfie bareng. Elvano sukses mencuri perhatian netter dengan rambut poninya yang lucu.

Lebaran Bareng

Momen Lebaran pun jadi waktu yang hangat untuk dirayakan bersama keluarga. Begitu juga dengan Verrell dan Elvano yang kompak mengenakan baju putih.

Digendong oleh sang kakak, Elvano menunjukkan ekspresi imutnya. Kasih sayang keduanya bisa jadi inspirasi bagi para netter di luar sana untuk lebih dekat dengan keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading