Sukses

Entertainment

Cita-Cita Selebgram Baby Gekma Punya Bisnis Usai Populer di Sosial Media

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi saat ini terus menjadi jalan baru untuk mereka yang kreatif. Berkat beberapa video menarinya yang viral di sosial media, nama Baby Gekma tiba-tiba menjadi populer dengan merengkuh banyak pengikut di platform sosial media.

Berstatus sebagai selebgram, emilik nama asli I Dewa Ayu Sukma Premawidianingsih mengaku amat bersyukur atas popularitas yang kini didapat. Berkat hal tersebut, ia kini mampu untuk menghidupi dirinya sendiri sambil meretas cita-cita untuk membahagiakan orangtuanya kelak.

"Bersyukur banget aku bisa beli mobil sendiri, hp, biaya hidup sehari-hari, bahkan ada rencana beliin mama aku rumah someday, i hope," ungkapnya pada awak media.

 

Banyak Godaan

Menjadi populer di sosial media, terlebih dengan penampilannya yang terbilang seksi diakui pemilik 230ribu pengikut di Instagram itu mengakui kerap mendapat godaan. Tak risih, Baby malah menyebut hal itu sebagai salah satu risiko yang harus ia terima.

"(Godaan) Makanan sehari-hari. Ada yang godainnya sampai bikin senyum-senyum, ada yang sampe bikin sedih, ada yang sampe bikin ilfeel, banyak deh pokoknya. Tapi nggak sama sekali (risih) karena seksi itu anugerah, orang harus berusaha ini itu ngeluarin biaya banyak untuk ini. tapi I feel thankfull to God karena semua ini anugerah," tutur pemilik akun Instagram bby.gekma itu.

Jadi DJ dan Berbisnis

Dan, tak ingin berpuas diri atas popularitasnya saat ini, perempuan berdarah Bali itu ingin terus mengembangkan kemampuannya di beberapa bidang dalam waktu dekat. Selain sedang fokus belajar menjadi disc jockey, ia pun berharap bisa memiliki bisnis sebagai penunjang penghidupannya di masa depan.

"Aku pengen banget sih jadi entrepreneur. Untuk bisnis kemarin baru meeting sama beberapa brand, udah ada ide dan modalnya, tinggal dimantepin aja tapi aku belum bisa bilang," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading