Sukses

Entertainment

5 Potret Aktor Indonesia Bertema Pangeran Disney

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, lima aktor Indonesia melakukan pemotretan dengan tema film animasi Disney. Aktor yang mengikuti pemotretan tersebut adalah Valentino Peter dan Richard Kyle.

Seperti diketahui, pemotretan ini dirilis untuk perayaan hari Natal 2021. Dengan mengusung Disney Prince is Coming Not Santa, sejumlah aktor terlihat tampil menawan di bawah arah fotografer Denny Tjan.

Lantas seperti apa pemotretan 5 aktor Indonesia dengan teman pangeran Disney? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ario Bayu

Ario Bayu tampil gagah dengan mengenakan jas warna hitam. Ia terlihat memegang setangai mawah merah. Ario Bayu memerankan Adam, pangerah yang dikutuk jadi monster buruk rupa di Beauty and the Beast.

Richard Kyle

Richard Kyle tampil menawan dengan berpose sedang bermain gitar. Pria berwajah tampan ini memerankan karakter Phillip, pria yang membangunkan Sleeping Beauty.

Mario Lawalata

Dalam pemotretan kali ini, Mario Lawalata memerankan Florian. Ia merupakan pasangan dari Snow White.

Okan Kornelius

Okan Kornelius tampil memukau dengan mengenakan topi fedora. Dalam foto ini, ia menjadi karakter Henry, pangeran di kisah Cinderella.

Valentino Peter

Valentino Peter tampil menawan denga mengenakan jaket warna cokelat. Ia memerankan karakter Eric, pasangan Ariel di Little Mermaid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading