Sukses

Entertainment

Terlalu Overthinking, Vanesha Prescilla Ingin Punya Sikap Bodoamat Seperti Sissy Priscillia

Fimela.com, Jakarta Meski berstatus sebagai kakak-beradik, nyatanya Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla memiliki sifat yang cukup berbeda. Mengaku terlalu overthinking, Sasha, sapaan akrab Vanesha Prescilla ingin mencontoh sikap masa bodoh yang dimiliki sang kakak.

Hal itu diungkap Vanesha Prescilla saat berbincang dengan FIMELA, belum lama ini. Ia menuturkan jika sebenarnya ingin lebih bersifat bodo amat seperti yang diterapkan kakaknya dalam berkarier.

"Kak Sissy nggak pernah memusingkan apa yang terjadi di luar sana. Dari awal aku terjun banyak yang suka dan tidak, aku sempet drop tapi kak Sissy selalu bilang, 'Sasha nggak usah ngarepin semua orang support Sasha karena pasti ada beberapa yang nggak suka'. Kak Sissy udah nguatin itu dari awal sih. Itu dia, sisi kedewasaannya dan kebodoamatannya," ungkap Vanesha Prescilla.

Jangan Dengar

Ucapan Sasha yang demikian pun lantas di respon Sissy Priscillia dengan kalimat wejangan. Sebagai orang yang lebih dulu terjun di dunia entertainment, istri dari Rifat Sungkar itu mengatakan jika sang adik tak perlu berlebihan terhadap suara-suara sumbang yang datang dari luar.

"Intinya semua orang punya hak, mau dia ngomong apapun, kembali lagi gimana Sasha jadi diri Sasha aja. Kalau mau denger ya denger, tapi jangan komplain. Kalau nggak mau denger yaudah, nggak usah," tutur Sissy Priscillia.

Tak Perlu Emban Harapan Banyak Orang

Lebih lanjut, Sissy Priscillia menegaskan pada Sasha tak perlu memenuhi ekspektasi banyak orang. Yang terpenting ketika berkarier di industri hiburan adalah tetap menjadi diri sendiri dan berkarya sebaik mungkin.

"Karena yang memberatkan untuk profesi gue dan Sasha sekarang adalah harapan dari banyak orang pada diri kita, ekspektasi banyak orang, itu yang susah jadi yang penting adalah kembali ke diri sendiri, gue adalah gue. Lo mau ngomong apa terserah, gue bisa dengan mudahnya tutup kuping, tapi kalau lo mau berbaik, gue bisa dengerin," pungkas Sissy Priscillia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading