Sukses

Entertainment

Tayang Akhir Tahun, Ini Penilaian Jujur Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla Tentang Film Backstage

Fimela.com, Jakarta Momen liburan akhir tahun biasanya selalu menjadi primetime bagi industri perfilman Tanah Air. Tahun ini, film Backstage mengisi slot tersebut dengan mengandalkan kualitas akting kakak beradik, Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla sebagai pemeran utamanya.

Film bertema drama keluarga itu mengangkat kisah pengorbanan Sandra (Sissy Priscillia) yang rela menjadi 'penyanyi bayangan' untuk adiknya, Elsa (Vanesha Prescilla). Tak hanya menghadirkan drama keluarga yang hangat, film produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment itu juga menampilkan kualitas vokal dari Sissy dan Vanesha untuk mengisi soundtrack-nya.

Selain project pertama yang menggabungkan dirinya dengan sang kakak, Vanesha Prescilla menilai cerita yang diangkat film Backstage akan memiliki keterikatan dengan banyak orang. Ia pun merasa beruntung bisa memainkan drama keluarga ini dengan Sissy Priscillia sehingga bisa menyampaikan setiap emosi yang ada secara jujur.

"Filmnya akan sehangat itu dan rasanya bakal sampai karena memang ceritanya kakak-adik dan dibawain sama kakak-adik beneran, jadi nggak khawatir rasanya nggak sampai. Kalau mainnya nggak sama kak Sissy sendiri mungkin rasa kekeluargaannya nggak segitunya," kata Vanesha Prescilla saat berbincang dengan FIMELA, belum lama ini.

 

Menyentuh

Film Backstage sendiri menceritakan tentang perjuangan Elsa yang ingin menjadi seorang penyanyi namun harus menggunakan suara merdu kakaknya, Sandra. Berkat kecanggihan teknologi, Elsa pun sukses menjadi penyanyi terkenal.

Kesuksesan Elsa tak ayal membawa kebahagiaan bagi keluarganya, termasuk Sandra meski harus kehilangan mimpinya menjadi penyanyi. Dengan karier Elsa yang semakin melejit, kehidupan kakak beradik itu pun lantas berubah sampai Sandra meminta Elsa untuk mengakhiri semua kebohongan tersebut dan pertengkaran diantara mereka pun tak terhindarkan.

Bagi Sissy Priscillia, cerita yang ditawarkan film Backstage amat menarik. Bahkan, ia mengaku langsung tersentuh ketika pertama kali membaca skenario film garapan sutradara Guntur Soeharjanto tersebut.

"Memang rasa kekeluargaannya ini setelah dirasakan, karena pas pertama kali diceritain itu nyampe bgt ke hati. Ceritanya sangat relatable sama banyak orang," katanya.

Yang Akan Didapat Penonton

Maka dari itu, mengingat libur Natal dan Tahun Baru selalu identik dengan kebersamaan dengan keluarga, Vanesha dan Sissy pun sepakat jika film Backstage cocok untuk menjadi alternatif tontonan yang pas untuk momen tersebut. Selain menghibur, keduanya pun satu suara jika film Backstage sarat akan pesan mendalam tentang kekeluargaan.

"Ini film yang menurut gue mengingatkan kembali, 'sepenting apapun cita-cita lo, yang penting dari semua itu ya keluarga'," ungkap Sissy Priscillia.

"Ini film yang menghibur untuk akhir tahun, film keluarga. (Penonton akan dapat) Kebahagiaan sih, lega gitu. Nggak terlalu mikir tapi, at least senyum lah," timpal Vanesha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading