Sukses

Entertainment

Film Backstage Tayang di Bioskop, Sissy Priscillia Yakin Almarhum Ayahnya Bangga

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian cukup panjang akibat pandemi Covid-19, film Backstage yang dibintangi kakak beradik, Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla akhirnya tayang di bioskop. Film produksi Parafon Pictures dan Ideosource Entertainment itu akan hadir mulai tanggal 30 Desember 2021.

Bagi Sissy, tayangnya penayangan film karya Guntur Soeharjanto itu merupakan momen yang amat membahagiakan. Selain pertama kali beradu akting dengan sang adik, di film tersebut ia merasa seperti mewujudkan mimpi mendiang ayahnya.

"Di film ini, aku teringat sosok ayah. Karena ayahkan seorang produser musik. Jadi, dia mau anak-anaknya jadi penyanyi. Tapi, setiap disuruh nyanyi dipanggung waktu itu aku selalu malu-malu. Mungkin kalau beliau masih hidup, dia akan senang, karena melihat anak-anaknya bernyanyi," ungkap Sissy Priscillia saat press screening film Backstage di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Cerita Filmnya

Film Backstage sendiri menceritakan tentang perjuangan Elsa (Vanesha Prescilla) yang ingin menjadi seorang penyanyi namun harus menggunakan suara merdu kakaknya, Sandra (Sissy Prescillia) untuk menjadi seorang penyanyi. Berkat kecanggihan teknologi semuanya bisa diatur dan Elsa menjadi seorang penyanyi yang sukses dan terkenal lewat suara Sandra.

Kesuksesan Elsa membawa kebahagiaan bagi keluarganya, termasuk Sandra, sang kakak yang rela berkorban dan kehilangan mimpinya menjadi penyanyi demi sang adik. Dengan karier Elsa yang semakin melejit, kehidupan kakak beradik itu pun lantas berubah. Sandra meminta Elsa untuk mengakhiri semua kebohongan ini dan pertengkaran pun tidak bisa dihindarkan.

Selain berakting, di film Backstage, Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla pun unjuk kebolehan bernyanyi. Keduanya membawakan beberapa soundtrack, termasuk berduet di lagu Melangkah yang dikemas apik oleh composer Andi Rianto.

"Saya salut sama Sasha dan Sissy, ternyata mereka bukan hanya pandai berakting, tapi mereka juga penyanyi," kata Andi Rianto.

Untuk Perfilman Indonesia

Sementara itu, produser Paragon Pictures, Robert Ronny berharap kehadiran Backstage di layar bioskop mulai tanggal 30 Desember diharapkan bisa kembali memunculkan minat publik untuk membuat industri film Indonesia bergeliat. Hal yang sama juga diutarakan Vanesha Prescilla tentang film debutnya bersama sang kakak itu.

"Aku harap film ini bisa membawa keberkahan utk perfilman Indonesia," ungkap Vanesha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading