Sukses

Entertainment

Tak Iri, Sissy Priscillia Malah Bangga Lihat Perjalanan Karier Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Aktris Sissy Priscillia mengungkapkan rasa bangganya terhadap pencapaian karier sang adik, Vanesha Prescilla. Sebagai kakak yang tahu perjuangan Vanesha meretas karier di dunia akting, Sissy merasa tak ada rasa iri sedikit pun terhadap kesuksesan yang kini direngkuh adiknya tersebut.

Hal itu diungkap istri dari Rifat Sungkar tersebut saat press screening film Backstage yang menduetkan dirinya dengan Vanesha. Menurutnya, apa yang didapat Sasha saat ini adalah buah dari perjuangan yang harusnya diapresiasi.

"Saya lihat perkembangan Sasha dari dia lahir sampai besar seperti sekarang, saya tau banget up and down-nya dia. Hasilnya yang saya liat, saya bangga karena dia bisa jadi orang yang lebih kuat, profesional di mata saya. Jadi nggak ada kecemburuan sama sekali," ungkap Sissy Priscillia.

Berbanding Terbalik

Apa yang diungkapkan Sissy itu pun berbanding terbalik dengan cerita yang ditawarkan film Backstage. Dalam ceritanya, Sandra (Sissy Priscillia) dan Elsa (Vanesha Prescilla) terlibat konflik keluarga karena kesuksesan Elsa menjadi penyanyi terkenal. Film produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment itu akan tayang mulai tanggal 30 Desember di bioskop.

"Sandra juga tidak ada jeleous sebenernya, tapi dia ngerasa seperti hilang," tegas Sissy kemudian.

Kata Vanesha Prescilla

Hal serupa pun diungkap Vanesha Prescilla. Baginya, cerita Sandra dan Elsa di film Backstage tak pernah terjadi dalam kehidupan nyata antara dirinya dengan Sissy. Meski memiliki kemiripan sebagai kakak-beradik yang terjun ke dunia hiburan, namun mereka mengaku saling mendukung karier masing-masing.

"Karena menurut aku, aku seumur hidup sama ka Sissy deket banget. Jadi iri, dengki dan berantem itu biasanya kan karena ada yang di pendam, tpi aku sama kak Sissy open satu sama lain, apapun diomongin jadi rasa marah itu nggak pernah ada," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading