Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Umumkan Andina Julie Sebagai Miss Grand Indonesia 2022

Fimela.com, Jakarta National Director Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan mengumumkan secara resmi bahwa Andina Julie terpilih sebagai Miss Grand Indonesia 2022.Menurut Ivan Gunawan, Andina Julie terpilih karena memenuhi kriteria yang dibutuhkan oleh Ivan Gunawan untuk menjadi Miss Grand Indonesia.

"Begitu pertama kali audisi setelah melewati beberapa proses, Andina merupakan kandidat yang paling tepat untuk the next Miss Grand Indonesia. Saya punya standar yang tinggi untuk Queen saya sehingga bisa membanggakan Indonesia . Satu yang perhatikan dari awal, Andina adalah seorang pekerja keras dan bisa diarahkan. She is ready to work anytime," ujarnya seperti rilis yang diterima FIMELA.

Andina sendiri telah menjalani sejumlah tahap penyeleksian yang dilakukan oleh Ivan Gunawan dan Tim Yayasan Dunia Mega Bintang. Ivan dan Tim menilai bahwa gadis berusia 20 tahun tersebut memiliki etos kerja yang tinggi sehingga bisa sejalan dengan Ivan Gunawan.

"Setelah menemukan beberapa kandidat, saya audisi, bertemu langsung dan psikologi test, akhirnya saya memutuskan untuk memilih Andina. Dia mempunyai etos kerja yang tinggi dan bisa bekerja sama dengan saya untuk ke depannya," kata Ivan Gunawan.

Akan Mengikuti Miss Grand Internasional

Penobatan Andina Julie sebagai Miss Grand Indonesia 2022 rencananya akan digelar pada bulan Februari mendatang. Pada penobatan tersebut, Andina akan mendapatkan mahkota kemenangan terbaru yang dimanufacture oleh YT Gold.

Setelah terpilih dan dinobatkan menjadi Miss Grand Indonesia 2022, Andina Julie harus menjalani serangkaian kegiatan untuk mempersiapkan dirinya mengikuti Miss Grand International 2022, yang rencananya akan diadakan di Jakarta dan Bali pada bulan Oktober 2022 mendatang. Selama karantina, Andia akan mendapat berbagai pelatihan.

"Andina akan melakukan berbagai training untuk Public speaking, catwalk training, makeup dan hair do training dan pageantry training lainnya. Kedepannya Andini juga akan melakukan beberapa kegiatan sosial," ungkap Ivan.

Andina Julie Tak Percaya

Sementara itu di sisi lain, Andina Julie mengaku tak percaya menjadi pemenang Miss Grand Indonesia 2022. Kendati demikian, perempuan kelahiran Palembang, 28 Juli 2001 itu merasakan bangga. Baginya, kemenangan ini adalah pencapaian tertinggi selama karirnya sebagai model professional.

"Sewaktu terpilih menjadi Miss Grand Indonesia 2022 saya sangat terkejut karena proses audisi bersifat tertutup dan saya tidak tau siapa lagi yang mengikuti audisi. Setelah melewati beberapa tahapan, akhirnya saya dihubungi Kak Ivan langsung dan menyatakan saya sebagai Miss Grand Indonesia 2022," katanya.

Andina mengaku siap digembleng oleh sang Maestro Ivan Gunawan selama proses karantina hingga akhirnya ia bisa mewakili Indonesia di kancah internasional. "Yang pasti saya bangga terpilih menjadi Miss Grand Indonesia. Saya ngga sabar untuk menjalani tantangan berikutnya menjadi Miss grand Indonesia untuk menjadi beauty queen seutuhnya dan bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang," jelasnya.

Sosok yang Aktif

Andina sendiri saat ini masih aktif berkuliah di sebuah Universitas di Palembang dan mengambil fakultas ekonomi program studi Accounting. Gadis yang memiliki tinggi 182 meter tersebut aktif di dunia modelling sejak tahun 2019.Selain modelling, Andina juga pernah mengikuti lomba seni vokal dan menjadi juara.

"Dari kecil saya sudah suka nyanyi dan akhirnya memberanikan ikut lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional tingkat kabupaten Muara Enim. Saya berhasil mendapatkan peringkat pertama di usia 16 tahun. Untuk sekarang saya fokus untuk menjalani tugas saya sebagai Miss Grand Indonesia 2022, dan ke depannya let's see where the journey will take me," pungkas Andina.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Sebut Afgan Tak Keluarkan Uang Jika Jalan dengan Rossa
Artikel Selanjutnya
Akui Suka Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Belum Mau Menikah karena Hal ini