Sukses

Entertainment

Belum Dikaruniai Anak, Delon Kerap Menangis

Fimela.com, Jakarta Delon Thamrin sudah menikah selama dua tahun dengan Aida Nopile Chandra. Sayangnya, hingga kini mereka belum juga diberikan momongan untuk mengisi suasana rumah menjadi lebih berwarna.

"Belum dikasih. Padahal kami sudah usaha," kata Delon Thamrin bersama Aida Nopile Chandra di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Di tempat yang sama, Aida mengatakan kalau suaminya kerap sedih kalau ditanya momongan oleh orang lain. Bahkan tak sungkan pria 43 tahun itu sampai menangis. "Dia (Delon Thamrin) kalau ditanya anak pasti enggak bisa jawab, nanti nangis lho (kalau ditanya anak)," timpal Aida Chandra.

Pasrah Pada Takdir Tuhan

Sampai saat ini, Delon Thamrin dan Aida belum berencana menjalani program bayi tabung seperti beberapa artis lainnya. Mereka hanya memasrahkan semua pada Sang Maha Pencipta.

"Kami bawa enjoy aja, dikasih anak ya bersyukur, yang penting kami berdua saling cocok dan saling mencintai dan tetap bersyukur," ujar Aida Chandra.

Mencoba Tak Stress

Berbeda dengan Delon, Aida Nopile Chandra justru tak mau ambil pusing karena belum diberikan keturunan. Menurut Aida, semua sudah jalan takdir dari Tuhan.

"Jangan dibuat pikiran ya, soalnya anak titipan Tuhan," imbuh Aida, disambut anggukan Delon Thamrin.

Delon Thamrin dan Aida Nopile Chandra menikah sejak 9 November 2019. Ini menjadi pernikahan kedua untuk Delon. Sebelumnya, Delon sempat menikah dengan Yeslin Wang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading