Sukses

Entertainment

Rina Nose Beberkan Masalah yang Bisa Memicu Pertengkaran dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Rina Nose dan Josscy Aartsen jarang diterpa isu tidak sedap. Bahkan setelah dua tahun menikah, pasangan ini bisa dibilang semakin kompak.

Namun di balik itu semua ada satu hal yang dapat memicu perselisihan di antara Rina dan Josscy. Hal tersebut berkaitan dengan kondisi mental Rina yang masuk dalam kategori gangguan kecemasan.

Dalam sebuah bincang-bincang dengan Irfan Hakim, Rina Nose mengaku jika ia mengalami OCD (obsessive compulsive disorder). Hal itu membuat Rina harus melihat barang-barang di rumahnya tertata secara lurus.

Kebersihan

Lantaran kondisi mental tersebut, Rina Nose sangat memperhatikan kebersihan dan penataan barang dan perabot di setiap ruang. "Aku nggak terlalu kayak begitu. Ya bersih buat biasa," ujar Josscy Aartsen, seperti bisa disimak melalui kanal YouTube deHakims Story, beberapa waktu lalu.

Akan tetapi sang suami mempunyai pandangan yang berbeda dengan Rina. Josscy tidak mau terlalu detail dalam hal kebersihan dan kerapian. "Nah, masalah gue sama dia itu cuma di situ," kata Rina.

Hambar

Mendengar hal tersebut, Irfan Hakim pun menyampaikan jika rumah tangga tanpa pertengkaran sangatlah hambar. Rina pun kembali mengegaskan jika pertengkaran mereka hanya terjadi karena hal itu.

"Berantemnya urusan itu, urusan dia nggak rapi, gitu," tutur Rina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading