Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Mengungkapkan Alasan Anak Keduanya Sudah Disunat

Fimela.com, Jakarta Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad selalu mencuri perhatian publik sejak kelahirannya pada 26 November 2021 lalu. Terbaru, Rayyanza telah disunat meski usianya belum genap 2 bulan.

Sebagai orang tua, Raffi Ahmad memiliki alasan mengapa putra keduanya sudah disunat di usia yang sangat dini. Salah satu alasannya karena mengingat anak pertamanya, Rafathar Ahmad yang selalu menolak saat disunat.

"Iya disunat karena waktu Rafathar disunat umur dia, dua tahun yang lalu dia masih lari-larian, pas mau disunat dia kabur-kaburan," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Kemarin Rayyanza ya sudah lah pas masih kecil Tadinya pas baru lahir mau langsung disunat, lupa deh karena apa, akhirnya baru sebulan baru disunat," tambah Raffi Ahmad.

Bersyukur

Raffi Ahmad bersyukur proses sunat Rayyanza kala itu berjalan baik. Sang presenter juga meyakini sunat di usia dini proses penyembuhannya akan lebih cepat.

"Alhamdulillah, karena masih kecil dianya enggak banyak gerak, banyak tidur, biar lukanya lebih cepat kering. Paling belum seminggu lukanya sudah kering," tuturnya.

Tetap Urus Buah Hati

Meski Raffi Ahmad sangat sibuk dengan segala pekerjaan di dunia hiburan dan lainnya, dia tetap menyempatkan waktu untuk mengurus buah hatinya. Dia juga tak memungkiri jika sang istri lebih sering melihat tumbuh kembang kedua putranya.

"Sabtu Minggu pasti sama anak sih. Tapi biasanya Rayyanza bangun malam jam 2, jam 3, nengok dikit tidur lagi. Kalau golden moment paling lebih banyak ibunya sih. Gigi lebih banyak golden moment.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Serunya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Serta Kedua Putranya di Italia
Artikel Selanjutnya
Melihat Ruang Pesawat yang Membawa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beserta Dua Anaknya ke Italia