Sukses

Entertainment

Nikahi Sheila Dara dengan Mahar Unik dari Dua Mata Uang Asing, Vidi Aldiano Berikan Penjelasan

Fimela.com, Jakarta Ada hal menarik dari pernikahan solois Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha yang berlangsung pada Sabtu, 15 Januari 2022. Digelar dengan adat Sunda dan berlangsung khidmat, mahar dari Vidi Aldiano untuk menikahi sang pujaan hati pun lantas mencuri perhatian.

Saat prosesi ijab qobul, disebutkan jika mahar pernikahan mereka berupa uang tunai sebesar USD 1000 dan 501 Poundsterling. Ternyata, ada makna khusus di balik mahar tersebut.

"(Mahar) 1000 US Dollar dan 501 Poundsterling. Sesuai tanggal, kalau ditulis jadi 1.501," ucap Vidi Aldiano saaat konferensi pers usai pernikahan.

Mata Uang Tempat Belajar

Disinggung mengenai alasan memilih mata uang US dan UK sebagai maharnya, pelantun nuansa bening itu pun menjelaskan. Hal itu tak terlepas dari pengalamannya yang pernah menimba ilmu di dua negara tersebut, yakni Amerika Serikat dan Inggris.

"Dua mata uang itu tempat aku kuliah dulu, waktu di US dan UK, itu mewakili tempat sekolah," lanjutnya kemudian.

Sesuai Jadwal MUA

Yang kemudian menarik ialah pemilihan tanggal 15 Januari 2022 sebagai tanggal pernikahannya dengan Sheila Dara. Untuk hal itu, Vidi mengatakan jika hal itu menyesuaikan dengan jadwal kosong Makeup Artist incaran sang istri.

"Aku pengen di-makeup sama kak Marlene (Hariman) dan yang kosong cuma tanggal 15, jadi tentukan pernikahan kita 15 Januari, hahaha," ujar Sheila Dara sambil tertawa.

"Dia (Marlene Hariman) kosongnya cuma tangg ini, jadi semua kayak vendor. Dekor, tempat langsung kita paksa tanggal 15," timpal Vidi Aldiano.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kebaya Kutu Baru Trendi Sheila Dara untuk Ngunduh Mantu
Artikel Selanjutnya
Potret Uniknya 15 Undangan Pernikahan Artis, Bisa Jadi Inspirasi