Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Alami Kontraksi dan Flek Jelang Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora melahirkan anak pertama secara prematur. Persalinan dilakukan saat usia kandungan Lesti masih 35 minggu, pasalnya istri Rizky Billar ini mengalami flek dan kontraksi hebat.

Awalnya Lesti berharap bisa melahirkan secara normal, akan tetapi bayi yang di kandungannya keluar sebelum waktunya dan posisinya sungsang, oleh karena itu terpaksa dilakukan operasi caesar.

"Awalnya dede mau normal tapi kan sungsang terus kontraksi juga, terus diambil tindakan," ujar dokter yang menangani persalinan Lesti Kejora di acara Aqiqah Abang L yang tayang di Indosiar, Minggu (16/1/2021).

Rawat Inap

Lesti sempat disarankan dokter untuk melakukan rawat inap. Apalagi ia mengeluh sempat sakit di kandungannya. Akan tetapi karena ada pekerjaan, Lesti akhirnya menolaknya.

"Dia dianjurkan dirawat tapi nggak mau, mau pulang juga, dan ternyata malemnya ada kerjaan manggung dulu," kata sang dokter.

Caesar

Setelah manggung ternyata kontraksi yang dirasakan oleh Lesti semakin parah. Oleh karena itu harus diambil tindakan agar bayi yang ada di kandungan Lesti bisa selamat.

"Kontraksinya kuat dan saya bilang dede ini enggak bisa di tunda, kalau maksa tunda saya angkat tangan," jelas dokter.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Lesti dan Rizky Billar Mudik ke Cianjur, Traktir Warga Sekampung
Artikel Selanjutnya
5 Cara Memakai Hijab Pashmina Trendy ala Lesti Kejora hingga Citra Kirana, Cocok untuk Lebaran