Sukses

Entertainment

5 Potret Syuting Layangan Putus Episode Terakhir

Fimela.com, Jakarta Serial Layangan Putus sudah mencapai episode terakhir dan tersedia di platform streaming. Kisah tokoh Kinan yang diperankan oleh Putri Marino sudah selesai. Sebagian penonton senang, namun ada pula yang tak puas dan berharap ada season 2.

Beberapa pemain menunggah potret saat syuting episode terakhir serial Layangan Putus. Berikut Fimela.com merangkumkan beberapa potret syuting episode terakhir serial Layangan Putus.

Sidang Cerai

Dari busana yang dikenakan, Putri bersama Michelle dan Raquel tampak sehabis syuting scene sidang cerai.

Seru

Raquel Katie adalah pemeran tokoh Lola yang berteman dengan Kinan dan Dita. Raquel mengunggah pose seru bersama Michelle dan Putri.

Perpisahan

“Boy BYE! 💁🏻‍♀️💁🏻‍♀️💁🏻‍♀️ SIAPA YANG UDAH FAST TRACK KE EPS 10 @layanganputus.md ??!!” tulis Raquel Katie.

Terima Kasih

“Terima kasih untuk semua cerita, kebersamaan, rasa, dan energi yang kita bagi selama 46 hari ini.Bakal kangen banget ngereceh & cerita2 di lokasi sambil ngemil micin,” tulis Michelle Wanda.

Tersenyum

Sedang akun Instagram platform streaming yang menayangkan Layangan Putus, mengunggah foto kebersamaan Putri Marino dan Graciella Abigail. Seperti diketahui, mereka berperan sebagai tokoh Kinan dan Raya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Layangan Putus, seri web drama Indonesia produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Benni Setiawan, yang diangkat dari kisah nyata.

    Layangan Putus

Loading