Sukses

Entertainment

Beberapa Alasan Rafael Tan Mantap Lamar Kekasih, Salah Satunya Sabar

Fimela.com, Jakarta Rafael Landry Tanubrata atau biasa dipanggil Rafael Tan baru saja melamar kekasihnya, Sabina Paz di kawasan Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Dia mengatakan alasannya memilih Sabina karena memiliki kepribadian yang baik.

"Dia itu sabar banget. Terus dia kelihatan sayang keluarga, keluarganya kan di Australia. Hampir setiap hari dia komunikasi even sama kakek nenek pun di Perancis juga komunikasi," kata Rafael Tan saat menjadi bintang tamu di acara televisi swasta yang tayang beberapa hari lalu.

"Pas aku kenalin sama keluarga aku juga, dia kayak tulus sayang ke keluarga aku juga. Dia bisa benar-benar pengertian. Nggak banyak nuntut," tambah Rafael Tan.

Alasan Sabina Memilih Rafael Tan

Senada dengan kekasih, Sabina Paz juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat suka dengan karakter Rafael Tan. Menurutnya, personel SMASH itu memiliki hati yang sangat baik.

"Dia juga sabar, baik hati," jelas Sabina Paz.

Tak Ingin Segera Menikah

Meski telah tunangan, Rafael Tan dan Sabina Paz tak ingin buru-buru menikah. Mereka berencana merayakan hari bahagia di tahun 2023 mendatang, mengingat tahun ini masih pandemi Covid-19.

"Aku sebenarnya tipikal santai saja (untuk menikah). Waktu itu saudara nanya kapan nikah. Cuma 2020, aku ada resolusi 2021 punya pasangan. Aku berdoa sama Tuhan kayak pengin punya pasangan yang bisa diajak serius," ucap Rafael Tan.

"Jadi memang selama kita PDKT, bukan ngobrol hal ringan, jadi lebih ke depan kita mau gimana," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading