Sukses

Entertainment

Ekspresi Kocak Baby Bible Anak Caesar Hito dan Felicya Angelista Pertama Kali Naik Pesawat, Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Anak dari pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista, Graziella Bible Emanuella kerap menjadi perhatian publik pasca lahir pada November 2021 lalu. Yang terbaru, ekspresinya saat pertama kali naik pesawat bersama orangtuanya pun mengundang perhatian netizen.

Dari unggahan di laman Instagramnya, Felicya Angelista membagikan kabar jika ia bersama sang suami dan anaknya sedang berada di dalam cabin pesawat. Dari captionnya, diduga mereka akan pergi berlibur ke suatu tempat.

"Terbang kemana kita? Anyway i'm so proud of you my love," tulis Felicya Angelista sambil merujuk akun Instagram anaknya tersebut.

 

Ekspresi Kocak

Dari foto tersebut, terlihat Feli dan Hito tersenyum sumringah. Keduanya tampak bahagia saat foto diambil di kursi penumpang.

Yang kemudian mencuri perhatian netizen ialah ekspresi wajah baby Bible saat foto tersebut diambil. Mengenakan pakaian tertutup bernuansa pink dengan headphone terpasang di telinganya wajah sang anak yang baru berusia beberapa bulan itu tampak tersenyum ke arah kamera.

Banjir Pujian

Tak ayal, hal itu pun lantas mengundang komentar netizen. Banyak yang mengaku gemas akan ekspresi yang ditunjukkan baby Bible di foto tersebut.

"Bible ekspresinya gumushyin," tulis salah satu warganet. "Ishh Bible lucu banget cihhh gemesss," kata netizen yang lain. "Ampun deh gayanya Bible bikin gemesh," bunyi salah satu komentar yang masuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading