Sukses

Entertainment

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Rayakan Ultah Pernikahan, Didoakan Langgeng Sampai Maut Memisahkan

Fimela.com, Jakarta Tak terasa sudah setahun usia pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Sebagaimana diketahui, Ali Syakieb resmi menikah dengan Margin pada 6 Februari 2021 lalu. Pernikahan ini digelar di Bandung dengan mengusung adat Sunda.

Beberapa foto kebersamaan keduanya diunggah oleh Ali Syakieb. Pasangan ini tampak sangat mesra. Ali sendiri mengungkapkan bagaimana perasaan bahagianya bisa mnejalani setahun bahtera rumah tangga bersama Margin.

"Happy anniversary 💕💕...beruntung punya istri kaya kmu...baik,nurut n cantik..," kata Ali Syakieb di laman Instagramnya, alisyakieb, baru-baru ini.

Balasan Margin

Sementara Margin Wieheerm di akun Instagram miliknya juga mengucapkan selamat atas perjalanan biduk rumah tangganya selama setahun bersama Ali Syakieb. Ia mengaku begitu bahagia ketika berada di samping sang suami.

"Selamat ulang tahun suami tersayang!❤️ Menghabiskan satu tahun di sebelah orang yang luar biasa membuat saya lebih bahagia. Saya tidak bisa mengungkapkan betapa diberkatinya saya telah menemukan suami seperti Anda," ujar Margin.

Sebagai istri, ia menyadari seringnya mengalami perubahan mood. Namun pada saat itu ia merasa bahwa suaminya mampu bertahan dengan keadaannya. Bahkan, Ali selalu bisa membuat moodnya menjadi bagus.

"Terima kasih telah bertahan dengan perubahan suasana hati saya; dan untuk selalu mengangkat mood saya ketika saya merasa sedih," kata Margin dalam bahasa Inggris di laman Instagramnya, marginw.

Jatuh Cinta

Margin mengakui bahwa dirinya telah jatuh cinta semakin dalam selama setahun bersama Ali Syakieb. Ia bahkan berpikir bahwa tanpa sang suami, mungkin dirinya tak akan bisa menjalani hidup dengan baik.

"Terima kasih telah menahan saya melalui segalanya dan apa pun. Aku jatuh cinta padamu begitu dalam hanya dalam satu tahun sehingga aku tidak berpikir aku bisa hidup tanpamu lagi dalam hidupku," tuturnya.

"Maukah kamu tinggal bersamaku selamanya? Aku ingin bersamamu sampai nafas terakhirku! Terima kasih telah menjadi pasangan sempurna yang bisa diminta siapa pun," imbuhnya.

Doa Netizen

unggahan tersebut juga menarik komentar banyak netizen, khususnya penggemar. Kebanyakan dari komentar yang masuk adalah doa agar keduanya bisa membina rumah tangga yang bahagia.

"Itu lah Jodoh.. cocok dan sesuai dg kebutuhan kita utk saling melengkapi.yg membuat kita nyaman.semoga langgeng terus kk ali dan margin😍😍," tutur akun bernama sur452332.

"Masyaallah happy anniversary calon mertuanya Abang L ❤️ langgeng sampai maut memisahkan," imbuh akun bernama lilireza3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading