Sukses

Entertainment

Angie Ang Alami Pelecehan Seksual saat Live Instagram

Fimela.com, Jakarta Mantan kekasih Ge Pamungkas yang juga seorang aktris, Angie Ang menceritakan pengalaman tak mengenakkan yang dialami ketika beraktifitas di sosial media. Ia mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh salah satu akun anonim ketika melakukan siaran langsung di akun Instagramnya.

Hal itu diceritakan perempuan yang sempat berprofesi sebagai news anchor itu ketika ditemui di kawasan Kuningan, belum lama ini. Kejadian tersebut bermula ketika ia sedang melakukan live instagram, tiba-tiba ada satu akun yang bergabung dan melakukan perbuatan tak senonoh di depan kamera.

"Kemarin itu yang ramainya yang join live, live IG trus join yang namanya Itu kayak teman atau saudara kita, dia akan komen, invite, eh ternyata ada yang dia lagi masturbasi," ucap Angie Ang.

"Dan mereka niat banget sampai niat menyamakan username, itu termasuk pelecehan loh," tambahnya kemudian.

 

Kaget

Kaget atas kejadian itu, Angie Ang pun langsung menyudahi siaran langsungnya. Ia tak ingin hal tersebut turut disaksikan oleh publik, terlebih mereka yang belum cukup umur.

"Aku langsung matiin karena aku nggak tau yang nonton ada anak-anak apa nggak. Kalau kita live, kta nggak bisa ngatur. Habis itu aku buat story untuk konfirmasi," jelasnya.

Trauma

Atas kejadian yang menimpanya itu, Angie Ang mengaku trauma. Sampai saat ini ia masih tak berani untuk melakukan siaran langsung di Instagram karena takut kejadian serupa kembali terulang.

"Aku sampai nggak mau lagi live Instagram dan menerima live request. Ini kenapa aku nggak mau live bareng," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading