Sukses

Entertainment

Cerita Irwansyah Pendam Rindu saat Berpisah dengan Buah Hati, Padahal Baru 2 Hari

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Irwansyah kala bersama dengan buah hati pertamanya, Ukkasya memang tak bisa disampaikan dengan kata-kata. Namun, kali ini suami Zaskia Sungkar itu harus rela untuk berpisah sementara waktu dengan sang anak.

Dalam unggahannya di akun Instagram, Irwansyah harus berjauhan dengan Ukkasya karena dirinya tengah terpapar Covid-19. Ini merupakan kali kedua Irwansyah berurusan dengan virus tersebut. Dan kala berpisah dengan anak, Irwansyah pun harus memendam rindu.

"Baru pisah 2 hari malem aja sm dia dah kangen bageeet MasyaAllah, tunggu abi negative ya naak , miss you," kata Irwansyah di laman Instagramnya, irwansyah_15, baru-baru ini.

Sama-Sama Positif

amun, tak lama setelah unggahan pertama, ternyata buah hatinya juga terpapar virus Covid-19. Irwansyah juga mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya menggendong Ukkasya. Ia mengenakan masker sementara anaknya tengah dikompres.

Irwansyah juga memberikan informasi mengenai kondisi Ukkasya. Menurutnya, Ukkasya merupakan anak yang kuat karena meskipun panasnya tinggi, namun ia tetap bisa tersenyum.

"Walau panasnya sampe 39 MasyaAllah Ukkasya ttp senyum klo di ajak senyum , abi sm mami syg ukkasya,,, cepet sembuh gantengku sayaaang," ujar Irwansyah.

Doa Teman dan Netizen

Melihat unggahan dari Irwansyah, banyak sekali teman artis yang memberikan suntikan semangat dan doanya. Mereka bersama-sama berharap supaya Irwansyah dan Ukkasya bisa sembuh seperti sedia kala.

"Cepet sembuh Ukasya," papar Maia Estianty lewat akun Instagram terverifikasinya, maiaestiantyreal.

"Semoga lekas sembuh ukkasya ganteng... kuat... Abi jg smoga segera sembuh.. Mami smoga sehat selalu... Aamiin," imbuh akun lady_novel_highland.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading