Sukses

Entertainment

Kasus Covid-19 Kembali Meningkat, Teuku Wisnu Tekankan Pentingnya Menjaga Imun Tubuh

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari belakangan penyebaran virus Covid-19 kembali mengalami peningkatan. Selain menjaga protokol keseharan, menjaga imunitas tubuh tetap terjaga juga menjadi hal yang wajib dilakukan guna mencegah terjadinya penularan. Untuk itu, aktor Teuku Wisnu membagikan tipsnya.

Menurut suami Shireen Sungkar tersebut, penting untuk kembali mengingatkan masyarakat akan penggunaan masker dalam beraktifitas sehari-hari. Di samping itu, asupan suplemen juga bisa menjadi tambahan imunitas tubuh agar tak terpapar Covid-19.

"Untuk mencegah penularan Omicron yang masif, penting bagi kita sekarang ini untuk tetap menerapkan prokes (protokol kesehatan). Kita perlu juga memperkuat imunitas dengan lebih ekstra, salah satunya dengan konsumsi suplemen herbal yang dapat memberikan perlindungan bagi tubuh," ungkap Teuku Wisnu dalam keterangan pers yang diterima FIMELA.

 

Konsumsi Madu

Salah satu suplemen herbal yang direkomendasikan untuk menjaga imunitas tubuh oleh Teuku Wisnu ialah Madu Hijau berlogo M produksi PT Herbal Putih. Ia mengaku sudah rutin mengonsumsi suplemen herbal itu karena memiliki beberapa keunggulan.

"Cukup sehari 3 kali dan dikonsumsi sebelum makan. Ini juga sudah halal MUI dan ada BPOM-nya, jadi Insyaallah halal," katanya.

Kaya Khasiat

Sementara itu, Hizrah Bacan selaku owner dari PT. Herbal Putih mengatakan jika madu hijau terbukti memiliki banyak khasiat. Warna madu yang hijau pun bukan dari pewarna makanan, tapi campuran dari ekstrak bahan alami seperti daun kelor, daun saga, Daun sirih dan Spirulina.

"Madu kami menjadi terobosan baru di Indonesia bagi mereka yang hendak kembali pada pengobatan alam atau herbal. Berdasarkan riset, setiap tetes madu hijau mengandung terpenoid, steroid, tannin, alkonoid, fenolik, dan saponin. Kandungan-kandungan ini dipercaya memiliki sifat baik untuk menjaga kesehatan tubuh," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading