Sukses

Entertainment

Sudah Hijrah, Reza Ungkap Alasan Mau Terlibat di Project NOAH

Fimela.com, Jakarta Project album Second Chance NOAH memberi banyak kejutan untuk para penikmat musik. Selain membawa talenta muda populer sebagai model klip, Ariel Cs juga menghadirkan kembali Reza Ryan, eks drummer mereka.

Reza yang telah berhijrah kembali mengisi beberapa lagu di dapur rekaman. Ia bahkan tampil di video klip Menghapus Jejakmu versi baru yang dibintangi Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla.

Baru-baru ini Reza muncul di kanal YouTube drumNDrum, membicarakan beberapa hal tentang dirinya dan NOAH. Salah satuya tentang alasan kenapa ia kembali terlibat di project grup lamanya itu.

Merasa Jenuh

Di video tersebut Reza mengungkap hijrah bukan jadi alasan utama ia hengkang dari NOAH. Ia mengaku merasa jenuh dengan rutinitas yang menyita waktu, tenaga dan pikiran.

Ia juga merasa mulai kehilangan semangatnya untuk berkreasi dalam bermusik. "Lebih santai, lebih asik. Nggak kayak dulu. Waktu cuma sebentar buat keluarga, trus cabut lagi," kata Reza.

Karena merasa kurang bisa beradaptasi dengan musik baru NOAH, Reza juga ikhlas jika mereka mencari drummer baru. "NOAH butuh energi baru, yang bisa membawa ke cita-cita mereka ke depan," tambahnya.

Alasan Terlibat Second Chance

Ada satu alasan yang membuat Reza kembali bermusik dan terlibat di project NOAH. Alasan itu tak lain adalah karena faktor persahabatan yang erat di antara mereka.

"Karena ini temen gue. Gue nggak mau mereka ngemis 'masa gitu doang ga mau bantuin'. NOAH adalah gue juga walaupun gue nggak di situ lagi," tuturnya.

"Nggak perlu lu ngemis pasti gue bantuin, tapi kalau untuk stay di situ lama, nggak (bisa)," pungkas Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading