Sukses

Entertainment

Jelang Valentine, Ini 7 Rekomendasi Film Komedi Romantis Korea

Fimela.com, Jakarta Film menjadi salah satu hiburan yang banyak dicari orang, teruma film bergenre komedi romantis. Daripada series, film komedi romantis banyak diminati oleh publik. Lantaran para penonton tidak butuh waktu beberapa jam untuk menikmatinya.

Menjelang momen Valentine, Fimela.com akan merangkumkan beberapa film komedi romantis dari Korea. Daripada kalian penasaran, yuk langsung disimak beberapa rekomendasi film komedi romantis Korea.

Scandal Makers

Film Scandal Makers menceritakan tentang mantan idola bernama Nam Hyeon Soo yang sudah berumur 30 tahun. Ia bekerja sebagai seorang DJ Radio. Tiba-tiba datang seorang perempuan muda yang mengaku sebagai Nam Hyeon Soo. Tidak hanya itu, perempuan itu juga membawa seorang anak.

Secretly Greatly

Secretly Greatly menceritakan Won Ryu Hwan yang merupakan seorang agen dari pasukan khusus asal Korea Utara. Karakter ini diceritakan punya kemampuan biacara dalam lima bahas. Ketika ditugaskan jadi mata-mata di Korea Selatan, ia tiba-tiba pingsan dan ditolong oleh seorang perempuan tua.

Exit

Film Exit menceritakan perjuangan orang-orang dalam menghadapi bencana gas beracun yang menyerang sebuah kota. Toko utama dalam ini bernama Yong Nam yang hobi panjat tebing. Tokoh lain bernama Eui Joo adalah seorang asisten manajer di sebuah restoran yang punya kehidupan lebih baik dari Yong Nam. Bencana gas beracun ini membuat dua tokoh yang sama-sama punya hobi panjat tebing ini jadi adu stamina dalam berlari dan memanjat gedung.

Extreme Job

Film Extreme Job mempunyai kisah yang lucu dari kehidupan para detektif. Toko dalam film ini adalah Kapten KO yang merupakan polisi dan memilih untuk membuka restoran ayam goreng. Namun ada hal lain yang membuatnya bingung, yaitu pertimbangan untuk melanjutkan kasus atau menjalankan bisnis ayam goreng.

My Sassy Girl

Film My Sassy Girl menceritakan tokoh bernama Kyun Woo yang jatuh cinta pada gadis berhati dingin yang diperankan oleh Jun Ji Hyun. Ia rela melakukan apa saja demi mencuri perhatian perempuan pujaannya.

MY PS Partner

Kisah film MY PS Partner dimulai dari telepon salah sambung. Hyung Serung menerima telpon salah sambung bernada erotis daris eorang perempuan bernama Yoon Jung. Ketika itu, Hyun Seung sedang dalam keadaan patah hati lantaran mantan pacarnya sudah punya lelaki lain.

Twenty

Film Twenty menceritakan tentang kehidupan dan percintaan mahasiswa. Di film ini, kalian akan disuguhkan oleh kisa tiga laki-laki dalam menghadapi kehidupan yang penuh kesialan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading