Sukses

Entertainment

Dari Kesalahan Penghulu Hingga Tumor Otak, Ini Fakta-Fakta Akad Nikah Melanie Putria dan Aldico

Fimela.com, Jakarta Kehabagiaan kini dirasakan oleh presenter sekaligus Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria. Pasalnya perempuan cantik ini resmi menikah dengan kekasihnya, Aldico Sapardan pada 12 Februari 2022.

Momen bahagia Melanie Putria dan Aldico sempat disiarkan secara live di channel YouTube pribadinya. Lantas seperti apa fakta-fakta pernikahan Melanie Putria dan Aldico? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Akad

Saat akad nikah, Melanie Putria dan Aldico tampil kompak mengenakan busana serba putih. Ibu Melanie tak hadir secara langsung di lokasi, namun terhubung secara virtual. Sedangkan wali nikah Melanie diwakilkan oleh penghulu lantaran sang ayah sudah meninggal dunia.

Mahar

Bisa dibilang pernikahan Melanie Putria dan Aldico digelar pada tanggal yang cantik yaitu 12-02-2022, oleh karena itu mahar pun disesuaikan dengan tanggal hari bahagia itu. Maskawin yang diberikan Aldico kepada Melanie berupa uang sebesar Rp 12.022.022,- dan logam mulia seberat 12,2 gram.

Kejadian Lucu

Ada kejadian lucu di pernikahan Melanie Putria dan Aldico, pasalnya saat itu penghulu salah menyebut tanggal lahir dari pengantin pria. "Lahir di Jakarta 30 Juni tahun 1991," ujar sang penghulu, seperti dikutip dari siaran langsung di kanal YouTube Fit with MeL - by Melanie Putria.

Lantas pengantin pun dengan cepat mengoreksi tanggal lahir Aldico, yang ternyata 10 tahun lebih tua dari yang dibacakan penghulu. "Saya sama berondong nanti Pak," celetuk Melanie.

Panggil Istri

Saat menyerahkan mahar, Aldico pun langsung memanggil Melanie Putria dengan sebutan istri. "Bismillahirrahmannirrahim, kepada istriku," kata Aldico Sapardan.

Tumor Otak

Pernikahan ini terasa sangat mengharukan, pasalnya ALdico Sapardan baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor otak pada Desember 2021. Pada awal Januari, ia sudah diizinkan pulang dan menjalani pemulihan di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading