Sukses

Entertainment

Melanie Putria Resmi Dipersunting Aldico Sapardan dengan Maskawin Unik

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria. Pada Sabtu, 12 Februari 2022, ia resmi dipersunting oleh kekasihnya, Aldico Sapardan lewat sebuah prosesi akad nikah yang berlangsung di Pulau Dewata, Bali.

Dalam seremoni yang disiarkan langsung melalui YouTube Fit with Mel - By Melanie Putria itu, mantan istri Angga Puradiredja tersebut tampak cantik mengenakan kebaya putih dengan veil berwarna senada. Sementara itu, Aldico Sapardan pun terlihat gagah mengenakan pakaian berwarna putih lengkap dengan penutup kepala.

Sebelum proses ijab qobul di mulai, Aldico Sapardan lebih dulu terduduk di kursi yang sudah disiapkan. Sementara itu, Melanie Putria sebagai mempelai wanita hadir belakangan ke depan penghulu.

 

Proses Ijab Qobul

Prosesi Ijab Qobul pun dimulai saat jam menunjukkan pukul 16.00 WIB. Aldico tampak tenang menghadapi momen sakral itu dan sukses melafalkannya dengan satu tarikam napas.

"Saya terima kawin dan nikahnya Melanie Putria Dewita Sari Binti Habibudin almarhum, dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Aldico Sapardan saat mengucap ijab qobul di depan penghulu.

Atas ijab qobul yang lantang dengan satu tarikan napas, saksi-saksi yang hadir pun langsung menyatakan jika pernikahan tersebut sah. Tak ayal, hal itu lantas disambut dengan ucapan syukur dari kedua mempelai serta tamu undangan yang hadir.

Mahar Unik

Saat mempersunting Melanie Putria, Aldico Sapardan diketahui memberikan mahar yang terbilang unik. Sebelum proses ijab qobul dilaksanakan, terdengar jika maskawin yang diberikan oleh Kiko pada Melanie Putria berupa uang tunai Rp 12.022.022 dan logam mulia 12,2 gram. Angka-angka yang disimbolkan dalam mas kawin itu tak lain merupakan gambaran tanggal pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading