Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Sedih, Sebut Raffi Ahmad Sedang Isolasi Mandiri

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina memberikan kabar yang kurang sedap dari suaminya, Raffi Ahmad. Ia pun mengaku amat sedih lantaran kondisi yang memaksa dirinya dan Raffi sementara harus hidup terpisah. Gigi menyebut suaminya itu kini harus menjalani isolasi mandiri.

Hal itu disampaikan Nagita Slavina saat RANS Entertainment menggelar mega konser bertajuk Tercipta Untukku. Saat itu, Ibu dua anak itu menyebut harusnya Raffi Ahmad menemaninya dalam acara tersebut. Gigi pun mengaku bersedih atas kondisi kurang baik yang sedang dialami Raffi Ahmad.

"Yang bikin aku sedih, sebenarnya malam ini aku harusnya ditemenin suami aku. Tapi karena ternyata Allah kasih Raffi agak nggak enak badan malam ini, jadinya aku harus sendirian malam ini nih, dia istirahat dulu di rumah," kata Nagita Slavina pada Minggu (13/2/2022) malam.

 

Penyebab

Dalam kesempatan tersebut, Nagita Slavina juga menyempatkan diri untuk melakukan video call dengan Raffi. Dari situ, terungkap alasan Raffi harus melakukan isolasi mandiri.

"Aku kan menjaga, aku abis bercengkrama dengan orang-orang yang kena (Covid-19), jadinya aku mencoba isolasi dulu," kata Raffi Ahmad.

Tak Ingin Menularkan

Meski tak mengungkap secara rinci terkait kondisinya, namun Raffi tak ingin ambil risiko jika ternyata dirinya terpapar Covid-19. Ia tak ingin, dua anaknya ikut menjadi korban penyebaran Covid-19 yang belakangan kembali meningkat.

"Mudah-mudahan besok atau lusa kalau aku udah netral aku bergabung lagi, aku kan nggak pengin (menularkan), di rumah kan ada Rafathar, ada Rayyanza," pungkasnya Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading