Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Boyong Piala Kiss Awards 2022, Menang Jadi Hot Mama TerKISS

Fimela.com, Jakarta Indosiar kembali menggelar Kiss Awards 2022. Acara tersebut digelar dua malam yaitu pada tanggal 12-13 Februari 2022. Ajang ini sengaja dibuat sebagai apresiasi kepada pelaku industri hiburan tanah air lewat program-program Indosiar dan Infotainment sepanjang tahun 2021.Di Kiss Awards 2022 'Malam Pertama, sebanyak 10 penghargaan dianugerahkan kepada para pemenang untuk masing-masing kategori. Acara tersebut dipandu oleh Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ruben Onsu, serta Gilang Dirga.

Pasangan fenomenal LESLAR (Lesti Kejora & Rizky Billar) juga turut hadir memeriahkan Kiss Awards 2022 'Malam Pertama' bersama sederet tokoh hiburan lainnya diantaranya Celine Evangelista, Ferdi Ali, Habibi, Dewi Perssik, Thalia Putri Onsu, Chafidz Djalu Hakim, Arsy Hermansyah, Betrand Peto Putra Onsu, Chika, Mayang, Amanda Caesa, serta Jarwo Kwat.

Kehadiran Lambe Kiss Feni Rose bersama Bidadari Kiss yakni Putri DA, Aulia DA, Nia LIDA, Jessica POPA, Waode POPA, serta Findi BP di Kiss Awards 2022 "Malam Pertama" juga akan mengungkap dan mengulas lebih dalam sederet topik terkini para pesohor tanah air yang tengah hangat diperbincangkan. Tak hanya mereka, acara tersebut juga menghadirkan crazy rich Indonesia, Rudy Salim di hari pertama. 

Nama Lesti Kejora Mendominasi

Dalam Kiss Awards 2022 "Malam Pertama", nama Lesti Kejora begitu mendominasi memenangkan beberapa kategori. Di antaranya adalah Hot Mama TerKISS, Pasangan Baper TerKISS, serta Penyanyi Dangdut Wanita TerKISS.

Belum lagi untuk kategori lain seperti Anak Kiyut TerKISS yang dimenangkan oleh buah hati Lesti Kejora dan Rizky Billar, ditambah dengan kategori Fans Indosiar TerKISS yang juga jatuh kepada Lesti Lovers.

Berikut Daftar Lengkap Kiss Awards 2022

1. Crazy Rich Indonesia Terkiss - Raffi Ahmad

2. Hot Mama Terkiss - Lesti Kejora

3. Anak Kiyut Terkiss - Muhammad Leslar Al Fatih Billar

4. Aktor Mega Series / Ftv Terkiss - Habibi

5. Pasangan Baper Terkiss - Lesti Da Dan Rizky Billar

6. Penyanyi Pop Pria Terkiss - Betrand Peto Putra Onsu

7. Penyanyi Dangdut Wanita Terkiss - Lesti Da

8. Fans Indosiar Terkiss - Lesti Lovers

9. Host Terkiss - Ruben Onsu

10. Komedian / Komika Terkiss - Tukul Arwana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading