Sukses

Entertainment

Potret Kamar Anak Kembar Irfan Hakim, Minimalis dan Bikin Nyaman

Fimela.com, Jakarta Presenter Irfan Hakim memiliki putri kembar yang kini beranjak remaja, Rakana Hakim dan Raina Hakim. Sebagai ayah yang cinta dengan anaknya, Irfan Hakim ingin memberi kejutan berupa kamar baru untuk mereka.

Hal ini dilakukan juga dalam rangka memberikan ruang aman dan nyaman untuk sang kembar yang sudah menjadi siswi SMP. Karena itulah dia merombak kamar mereka dengan sangat cantik dan enak untuk ditinggali.

Lantas seperti apa ya kamar tidur si kembar setelah dirombak Irfan Hakim? Berikut deretan fotonya dikutip dari kanal YouTube deHakim yang diunggah pada Senin (14/2/2022).

Suasana kamar Rakana memiliki nuansa gelap dengan perpaduan warna abu-abu dan putih yang mendominasi. Terdapat beberapa barang, seperti lemari, meja, rak belajar

Masih di kamar Rakana, terdapat kursi gantung yang membuat suasana kamar terlihat nyaman untuk ditinggali

Kamar Rakana juga terdapat cermin yang sangat besar dan estetik membuat sang anak makin betah ngaca

Berbeda dengan kamar sang kembaran, justru di kamar Rakana didominasi warna yang sangat cerah yaitu pink. Hal itu terlihat dari pemilihan warna dinding rak hingga sepreinya. Terdapat bangku gantung juga di ruangan Raina. Untuk desain di bagian atas kasur. terdapat lukisan mirip kamar Rakana

Meja belajar Raina juga mirip dengan yang dimiliki Raina. Yang membedakannya hanyalah warna kamar mereka.

Terdapatnya juga cermin besar. Hanya saja yang berbeda, di sana terlihat kerajang besar untuk menaruh baju kotor Raina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading