Sukses

Entertainment

Positif COVID-19, Ini Cara Haico Van der Veken Semangat Jalani Isoman

Fimela.com, Jakarta Aktris sinetron, Haico Van der Veken belum lama ini mengumumkan dirinya positif COVID-19. Kepada para penggemar ia menyatakan diri terinfeksi varian Omicron.

"So aku dikalahin sama omicron 🦄 but all’s good! makasi ya untuk supportnyaa.. kalian juga jaga kesehatan minum vitamin okay. buat yg kena saat ini semangat ya kalian," tulis Haico di unggahannya 14 Februari 2022 kemarin.

Meski tengah terinfeksi virus, Haico memilih untuk optimis dan berharap segera pulih. "Positive thinking pasti recovery akan lebih cepattt ✨✨ love you guys," lanjutnya.

Sempat Kaget

Haico agak kaget saat tes antigen dan menunjukkan indikasi positif. Dengan perasaan agak khawatir, keesokan harinya ia melakukan tes PCR dan dinyatakan positif.

Mengaku tak mengalami gejala serius, kini ia menjalani isolasi mandiri di rumah. Ia juga mengonsumsi obat serta vitamin untuk memulihkan imun tubuhnya.

Berbagi Cerita

Bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri ini pun berbagi cerita di Instagram untuk mengusir rasa bosan. Haico banyak menjawab pertanyaan dari penggemar yang mendukung kesembuhan dirinya.

Selain tanya jawab dengan fans, Haico juga ditemani sahabat kecilnya yaitu seekor kucing yang lucu. Ia juga tak lupa mengingatkan para followers untuk menjaga diri agar tak terpapar COVID-19, dan memberi semangat sembuh untuk mereka yang sedang positif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading