Sukses

Entertainment

Dari Hijab Hingga Australia, Ini Kabar Terkini 5 Pemain Saras 008

Fimela.com, Jakarta Sebelum maraknya film Marvel dan DC, Indonesia mempunyai superhero sendiri, salah satunya adalah Saras 008. Saat itu, Saras 008 menjadi film favorit anak-anak era 90-an.

Puluhan tahun berlalu, lantas seperti apa potret pemeran Saras 008? Penasaran? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sindy Dewiana

Sindy Dewiana pernah dipercaya memerankan karakter Saras 008 selama 20 episode. Ia memang sudah lama mundur dari dunia hiburan dan kini ia tinggal di Australia bersama keluarganya.

Devi Permatasari

Devi Permatasari pernah menjadi karakter Saras 008. Ia memerankan karakter tersebut dari episode 20 hingga 40. Hingga kini, ia masih aktif di dunia sinetron Indonesia.

Selly Hasan

Selly Hasan memerankan Saras 008 mulai dari episode 50 hingga seri ini berakhir. Kini ia tampil berhijab dan masih aktif di dunia sinetron Indonesia.

Johan Saimima

Di Saras 008, Johan Saimima berperan sebagai Mr. Blek yang merupakan Saras 008. Ia sesekali masih tampil di dunia hiburan Indonesia namun tidak seaktif dulu.

Dorman Borisman

Dorman Borisman berperan jadi detektif Yudhis yang membantu Saras 008 untuk membasmi kejahatan. Kini ia sudah jarang tampil di layar kaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading