Sukses

Entertainment

Pangling, 7 Potret Terkini Lawan Main Rano Karno

Fimela.com, Jakarta Rano Karno merupakan salah satu aktor papan atas Indonesia. Pria kelahiran 8 Oktober 1960 ini sudah memulai karier sejak era 70-an. Namanya semakin populer setelah ia jadi bintang utam di Si Doel Anak Sekolahan.

Sepanjang kariernya di dunia hiburan Indonesia, ia sudah bermain di banyak judul film. Tak hanya gemilang jadi aktor, Rano Karno juga sukes politikus, penyanyi, dan sutradara.

Rano Karno sendiri sudah bermain dalam banyak film, oleh karena itu ia juga sudah banyak beradu akting dengan aktris lain di sejumlah film lawas. Beberapa potret masa muda lawan main Rano Karno sukses membuat publik terpana. Pasalnya mereka terlihat cantik, bahkan di usianya yang sekarang, kecantikan mereka seakan tak luntur. Berikut potret lawan main Rano Karno di film lawas.

Lydia Kandou

Nama Lydia Kandou dikenal publik lewat sejumlah film bersama Warkop DKI. Namun sebelumnya, pada era 70-an, Lydia sudah bermain dalam beberapa film, termasuk bersama Rano Karno, sebut saja seperti Roman Picisan dan Aladin dan Lampu Wasiat.

Paramitha Rusady

Paramitha Rusady mulai debut aktingnya bersama Rano Karno di film Ranjau-Ranjau Cinta. Setelah itu mereka membintangi film Kidung Cinta pada 1985.

Marissa Haque

Marissa Haque bermain film Kembang Semusim bersama dengan Rano Karno. Saat itu, kariernya melesat dan berhasil meraih Piala Citra pada FFI 1985 untuk kategori pemeran pendukung wanita terbaik lewat film Tinggal Landas Buat Kekasih.

Yessy Gusman

Yessy Gusman adalah aktris yang sering dipasangkan dengan Rano Karno sejak era 70-an hingga 80-an. Ketika masih jadi artis cilik, keduanya sukes membintangi film Romi dan Juli pada 1974.

Ida Iasha

Ida Iasha merupakan aktris senior yang punya banyak penggemar di masa kejayaannya. Ia terkenal sebagai model iklan sabun di era 90-an. Walaupun identik sebagai lawan main Rhoma Irama, akan tetapi ia berhasil beradu akting dengan Rano Karno di film Arini 2.

Anita Carolina Mohede

Bersama Rano Karno, Anita Carolina Mohede bermain dalam beberapa film seperti Senyummu Adalah Tangisku, Pelajaran Cinta, Mawar Cinta Berduri Duka, dan Yang Kembali Bersemi.

Uci Bing Slamet

Rano Karno dan Uci Bing Slamet sukses membintangi film Kisah Cinta Tomi dan Jerri. Uci sudah dikenal sebagai bintang film sebelum bermain dengan Rano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading