Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Tunjukkan Isi Rumahnya, Disebut Manusiawi dan Pemersatu Ibu

Fimela.com, Jakarta Sepanjang akir pekan nama Dian Sastrowardoyo menjadi trending topic di media sosial. Lewat Instagram @biasalahanakmuda, Dian menunjukkan isi rumahnya yang tak banyak diketahui publik.

Bergaya victorian house, di balik rumahnya yang homey, kediaman Dian Sastrowardoyo juga menyimpan 'sisi manusiawi', yang membuat netizen makin mengagumi sang aktris.

 

"Kayaknya rumah Dian Sastro yang paling relate (dengan banyak orang) di antara rumah artis-artis lain. Manusiawi banget, bikin aku makin cinta," ujar seorang netizen memuji Dian Sastrowardoyo.

Penampakan Rumah

Dengan jujur Dian pun menunjukkan sisi rumahnya yang tak selalu rapi. Ada banyak hal menarik yang tak disangka netizen. Ya, di balik sosoknya yang terlihat sempurna, Dian tak sungkan menunjukkan sisi dirinya yang lain.

"Ada juga botol bekas sampo diisi sabun cuci piring, ada toples kongguan isi ranginang. Pengen peluk Dian Sastro," ujar netizen lain.

 

Pemersatu Ibu-Ibu

Penampakan rumah Dian Sastro pun menjadi hiburan tersendiri bagi banyak orang di media sosial. Menariknya, netizen yang merasa kondisi rumahnya sama dengan Dian menyebut sang aktris sebagai pemersatu ibu-ibu.

"Sungguh mulai hari ini @therealdisstr adalah pemersatu bangsa ibu-ibu," tulis salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading