Sukses

Entertainment

Cantiknya Kelewatan, Intip 6 Potret Baby Guzelim Anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Fimela.com, Jakarta Buah hati Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Guzelim Aracelli Ali Syakieb kini sudah menginjak usia 3 bulan. Walaupun masih kecil, namun Baby Guzelim ini kerap mencuri perhatian publik.

Beberapa waktu lalu, Baby Guzelim menajalin sebuah photoshot. Penasaran? Berikut Fimela.com merangkum beberapa foto Baby Guzelim yang lucu dan menggemaskan.

Minyak Kemiri

Ini adalah momen saat Baby Guzelim kepalanya dibotakin. "Guysss paalaa ku dibotakin moma nih😭 #masyaallahtabarakallah *fyi itu lagi dipakein kemiri tapi di gisik gisik sama tangannya dia jadi kemana mana deh," tulis akun Instagram @guzelimalisyakieb.

Hijab

Dalam sebuah foto, Baby Guzelim terlihat menggemaskan dengan mengenakan jilbab berwarna merah muda. "Halo bagaimana harimu?" tulisnya dalam bahasa Turki.

Cantik

Walaupun masih 3 bulan, akan tetapi Baby Guzelim berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya punya wajah yang cantik, ia juga dianugerai senyum yang manis.

Paha atau Dada

Dalam sebuah foto, Baby Guzelim tampil menggemaskan dengan baju bermotif McDonald's. "Paha atas / dada?" tulis akun Instagram @guzelimalisyakieb.

Pipi Bulat

Lihat betapa menggemaskannya Baby Guzelim, ia punya mata dan pipi yang bulat. "Pipi ku yang bulat seperti kue donat," tulis akun Instagram @guzelimalisyakieb.

Tahun Baru

Pada awal tahun ini, Baby Guzelim berpose di atas ranjang bunga. Guzelim tampil cantik dengan balutan busana ungu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading