Sukses

Entertainment

Banyak Tantangan, Ini Enam Lagu Baru di Album Baru STAYC YOUNG-LUV.COM

Fimela.com, Jakarta STAYC baru saja merilis mini album keduanya YOUNG-LUV.COM. Tampil lebih dewasa, lewat album ini STAYC menghadirkan enam track dengan beragam kisah cinta.

"Ada genre yang belum pernah kami coba sebelumnya di album ini dan kami belajar mengembangkan vokal unik dengan berlatih. Kini kami dapat mencakup genre yang lebih luas. Anda mungkin akan merasakan saat mendengarkannya," ujar Yoon dalam online showcase yang digelar Senin (21/2/2022).

Penasaran seperti apa lagu-lagu baru di album terbaru STAYC? Berikut ulasan singkat keenam lagu di YOUNG-LUV.COM yang menggandeng musisi ternama.

RUN2U

Lagu pembuka RUN2U menjadi pembuka di mana STAYC menghampiri tanpa rasa takut. Lagu ini juga menggambarkan mereka yang tak peduli dengan kata orang soal.

RUN2U dimulai dengan synth dasar dari ritme shuffle, kombinasi bagian drop dan suara dasar yang tiba-tiba meledak secara agresif melalui pre-chorus terasa mengesankan, seperti perasaan STAYC yang berlari ke arah Anda tanpa rasa takut.

SAME-SAME

Lagu ini menunjukkan pesona STAYC yang fresh seolah-olah menonton web drama pendek dengan kombinasi ketukan gaya trap-pop yang sederhana, serta penampilan piano yang jenaka serta lirik yang berbicara.

247

Ini adalah lagu R&B alternatif yang memukau dengan dasar alur datar. Mengekspresikancinta yang Anda inginkan dalam 24 jam dan 7 hari ini berisi pesona yang berbeda dari STAYC sebelumnya.

YOUNG LUV

Lagu dengan gaya pop-rock ini merupakan lagu yang mengungkapkan pesan manis dan indah bahkan karena luka dan kebodohan yang datang dari masa muda bersamanya. Lagu ini juga mencerminkan energi percaya diri dan chic dari STAYC.

 

BUTTERFLY

Lagu bergenre R&B ini akan ‘membungkus’ telinga Anda dengan suara piano yang indah dan ketukan yang menyenangkan. Lagu ini juga akan menggembarkan kebahagiaan cinta seperti saat hari dipenuhi kupu-kupu.

I WANT U BABY

Dimulai dengan intro yang lambat, ini adalah lagu R&B bergaya drill yang mengesankan dengan pukulan drum dan bas eksplosif. Iramanya secara langsung mengekspresikan cinta seperti dalam pikiran dan keinginan kita layaknya banyak bintang yang menutupi langit malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading