Sukses

Entertainment

Angie Zelena Memaknai Cinta dan Sisa Waktu di Single 'i will bring you back home'

Fimela.com, Jakarta Potensi para talenta di industri musik Indonesia kian menjanjikan. Tak henti beregenerasi, nama baru terus bermunculan memberi warnanya tersendiri. Salah satunya Angie Zelena.

Penyanyi asal Bandung ini sudah menunjukkan minatnya di bidang musik sejak kecil. Tak hanya itu ia juga menekuni cita-citanya dengan menjadi pecipta hingga produser lagu sendiri.

Layaknya para remaja seusianya, Angie Zelena banyak menuangkan ekspresi lewat cover lagu-lagu favoritnya. Mengasah kreativitas, ia pun baru saja merilis single terbaru berjudul 'i will bring you back home'.

Berkonsep Film Pendek

'i will bring you back home' merupakan single kedua yang ditulis dan dinyanyikan oleh Angie. Sebelumnya ia merebut perhatian lewat single perdana berjudul Titik Dewasa uang video musiknya dikonsep sebagai film pendek.

Di single kedua ini pun, Angie kembali menghadirkan short movie untuk melengkapi cerita yang ia tuangkan. Angie bertutur lewat penggambaran cerita mengenai penyakit kanker yang diperankan Angie sebagai kekasih seorang penderita kanker (Reihan).

Lewat bait kata yang ia rangkai dalam lirik, Angie ingin mengajak pendengar untuk menjaga orang yang kita sayang. Setiap detik waktu amat berharga, karena kita tak tahu kapan akan kehilangan mereka.

Terus Berkembang

Angie sempat mengikuti ajang pencarian bakat yang memberinya pengalaman dalam bermusik. Dari situ ia terus mrasa tertantang untuk berkembang dan mengeksplor musikalitasnya sebagai solois.

Penyanyi 18 tahun ini berharap dengan rilisnya single kedua "i will bring you back home" ini bisa memberikan pesan yang baik kepada seluruh pendengar. Tentu, merilis single kedua ini menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk Angie dan membuat dirinya tidak sabar untuk menunjukkan warna lain dirinya di single-single yang akan dirilisnya mendatang.

What's On Fimela
Loading