Sukses

Entertainment

Karakter Ciptaan Member BTS Hadir Dalam Bentuk Aksesoris, Bisa jadi Koleksi Sekaligus Item Investasi

Fimela.com, Jakarta Grup Idol asal Korea Selatan, BTS saat ini menjadi salah satu grup yang memiliki fans fanatik yang tersebar di seluruh dunia. Segala hal yang berkaitan dengan boyband beranggotakan 7 orang personel itu selalu menarik minat besar publik, tak terkecuali di Indonesia. Yang terbaru, BTS melalui BT21, karakter ciptaan para personelnya hadir dalam bentuk aksesoris perhiasan.

UBS Gold bekerjasama dengan LINE FRIENDS menghadirkan perhiasan emas bertajuk BT21 Hole in One! Collection. Para ARMY, sebutan untuk penggemar BTS bisa memiliki koleksi perhiasan bertema karakter buatan para idolanya itu sambil berinvestasi.

"Kami senantiasa melakukan inovasi dan berusaha untuk menjangkau berbagai komunitas-komunitas, terutama para kpopers yang ada," kata Ivan, Project Campaign Manager UBS Gold dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

 

Tentang Karakter BT21

Seperti diketahui, BT21 merupakan karakter menggemaskan yang didesain khusus oleh para member BTS. Karakter BT21 sendiri terdiri dari Tata (V), Chimmy (Jimin), Cooky (Jungkook), RJ (Jin), Koya (RM), Mang (J-Hope) dan Shooky (Suga).

Lewat kerjasama yang terjalin, Ivan menambahkan jika pihaknya ingin menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi, khususnya generasi muda agar mulai melek berinvestasi dalam bentuk perhiasan.

"Untuk saat ini, BT21 menjadi sebuah ikon komunitas global yang memberikan pengaruh positif bagi banyak orang," lanjut Ivan.

Terbatas

Koleksi emas BT21 dari UBS Gold sendiri hadir dalam bentuk kalung, anting serta gelang. Para ARMY bisa mendapatkan koleksi tersebut mulai 22-28 Februari 2022 lewat sistem pre-order. Karena ini adalah koleksi spesial, UBS Gold merilis deretan perhiasan tersebut melalui berbagai toko resmi dan e-commerce.

"Dengan hadirnya kerjasama antara UBS Gold dengan Line Friends lewat BT21 Hole in One diharapkan memberikan dampak yang berarti, khususnya para penggemar karakter dari BT21 di Indonesia," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading