Sukses

Entertainment

Keluarga Sudah Saling Kenal, Steffi Zamora Siap Dinikahi Fero Walandouw

Fimela.com, Jakarta Artis Steffi Zamora semakin serius menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, Fero Walandouw. Bahkan mereka berdua sudah saling mengenal keluarga masing-masing. 

"Keluarga sudah saling kenal. Kemarin Fero sempat ke Amerika Serikat ketemu keluargaku," kata Steffi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (2/3/2022). 

Kendati begitu, Steffi Zamora membantah telah menggelar acara lamaran dengan Fero. Dia menegaskan bahwa saat ini pihak keluarganya dan keluarga Ferro baru saling mengenal satu sama lain. "Enggak (lamaran). Baru ketemu, jadi aku ke Manado ketemu mamanya, terus dia ke Amerika juga. Pengin kenalin aja ke keluarga. Karena dua-duanya keluarga kan enggak ada di Jakarta," tutur Steffi Zamora.

Siap Menikah

Steffi Zamora juga menuturkan bahwa dirinya siap untuk menikah dengan fero Walandouw dalam waktu dekat. Sebab, menurutnya Ferro Walandouw adalah laki-laki yang tepat untuk dijadikan suami. 

"Kalau dibilang siap, ya siap aja, asal ketemu orang yang tepat. Mau sekarang atau tahun depan pun enggak apa-apa. Bukan mau nikah cepat juga, tapi karena sudah pas, mau kapan pun ayo aja," tuturnya sambil tersenyum.

Asik Diajak Diskusi

Steffi Zamora lebih lanjut mengatakan bahwa kekasihnya itu adalah sosok orang yang asik untuk dijadikan teman diskusi. Karena itulah, dia tidak ragu jika ke depannya dinikahi Fero Walandouw.

"Dalam situasi apa pun, dia bisa diskusi, yang jawab, baik. Bisa terlihat aja kalau Fero akan baik terus. Kan kelihatan ya kadang kalau pacaran," ujar Steffi Zamora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading