Sukses

Entertainment

Potret Ririe Fairus Dangdutan di Paris, Tetap Stylish

Fimela.com, Jakarta Ririe Fairus akhirnya menjejakkan kaki untuk bertualang di Paris. Bersama Shandy Purnamasari dan Mommy ASF, ia menikmati berbagai aktivitas di ibu kota Prancis tersebut.

Kedatangan mereka adalah dalam rangka promosi produk skincare milik Shandy dan Maharani di Paris. Namun tak hanya itu, rombongan Ririe juga sempat dangdutan di Paris yang terkenal sebagai 'City of Light' itu.

Dangdutan di tempat spesial, rasanya tak lengkap jika tidak berpenampilan spesial pula. Karena itu Ririe dkk mengenakan busana dengan style Eropa tapi menikmati musik khas Nusantara.

Nyanyi Bareng

Ririe Fairus mengabadikan momen foto bertiga dengan kedua sahabatnya di unggahan Instagram. Ia juga memberi ucapan selamat untuk pasangan Shandy dan Gilang yang makin kompak.

"Pecah banget acara lounching produk terbarunya @msglowbeauty sampe bisa dangdutan di pariss. Selamat buat pasangan luar biasa yg selalu kompak @juragan_99 @shandypurnamasari," tulis Ririe di caption fotonya (5/3).

Dangdut di Paris

Shandy dan Gilang sengaja mengundang tamu spesial dalam kampanyenya di Paris. Mereka mendatangkan Denny Caknan, penyanyi yang dikenal dengan syair-syair cinta dalam bahasa Jawa.

Denny juga turut bangga bisa bernyanyi di kota bergengsi di daratan Eropa tersebut. "JOWO ISO. . . Syukur Alhamdulilah 🙂 . Akhirnya bisa DANGDUTAN Di PARIS... Lokal goes to Global," tulisnya di akun Instagram @denny_caknan)

What's On Fimela
Loading