Sukses

Entertainment

Beda dengan Verrell Bramasta, Athalla Naufal Sudah Panggil Papi untuk Ferry Irawan

Fimela.com, Jakarta Athalla Naufal akhirnya punya panggilan baru untuk Ferry Irawan yang baru saja resmi menikahi ibundanya, Venna Melinda. Athalla yang awalnya memanggil Ferry dengan sebutan om, kini berubah menjadi papi. 

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Athalla Naufal di akun instagram pribadinya, Senin (7/3/2022). Di situ, dia mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kakak, Verrell Bramasta, sang bunda dan ayah sambungnya. Mereka terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera.

Tak lupa, Athalla Naufal mengucapkan selamat atas pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang baru saja digelar. Yang bikin salah fokus, di situ dia memanggil Ferry Irawan dengan sebutan papi. 

"Alhamdulillah, semoga langgeng terus sampai maut memisahkan. Selamat menjalankan lrmbaran baru buat mama Venna dan papi Ferry," tulis Athalla Naufal sambil menutupnya dengan emoji hati berwarna merah. 

Verrell Bramasta Masih Panggil Ferry Irawan dengan Sebutan Om

Berbeda dengan sikap sang adik, Verrell Bramasta justru masih memanggil Ferry Irawan dengan sebutan om. Padahal, Ferry sudah resmi menjadi ayah sambungnya dengan menikahi ibunda tercintanya. Kendati demikian, dia tetap menghargai Ferry sebagai suami sang ibu. 

Kabar itu diketahui dari unggahan Verrell Bramasta di akun instagram pribadi miliknya. Dia mengunggah foto bersama Athalla, Venna Melinda dan Ferry Irawan. Tak lupa, dia mengucapkan selamat atas pernikahan kedua sang bunda. 

"Selamat mama dan om Ferry, semoga bahagia selalu ya. Doa kita selalu menyertai mama. Love you more than i can say ma," tulis Verrell Bramasta di instagram pribadi miliknya. 

Athalla Naufal Sudah Sangat Dekat dengan Ferry Irawan

Seperti diketahui, Athalla Naufal memang memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ferry Irawan. Bahkan dia tak pernah absen di semua acara jelang pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan. Sejak awal pun, Athalla Naufal sangat setuju jika Ferry menjadi ayah sambungnya. 

Sikap Athalla Naufal pada Ferry Irawan tentu saja cukup berbeda dengan sikap Verrell Bramasta dengan Ferry Irawan. Sebelumnya, Verrell sempat dikabarkan tak merestui hubungan sang bunda dengan Ferry Irawan. Bahkan dia sempat tidak hadir di acara pengajian jelang pernikahan mereka. Seakan membantah isu tersebut, Verrell ikut berbahagia melihat Venna Melinda yang baru saja menikah. 

What's On Fimela
Loading