Sukses

Entertainment

Setelah Gelaran Fashion Show, Shandy Purnamasari Ajak Rombongan Naik Kapal Pesiar Bersejarah

Fimela.com, Jakarta Selain menghadiri gelaran fashion show di Paris, sejumlah selebritas tanah air juga berkesempatan untuk mengikuti serangkaian aktifitas lain yang sudah dijadwalkan. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah ketika Shandy Purnamasari mengajak sejumlah rombongannya untuk menjajal kapal pesiar bersejarah di kota Paris.

Hal itu dilakukan masih dalam rangkaian acara MS Glow Take Over Paris. Setelah menyaksikan kolaborasi MS Glow dengan desainer Leanne Marshall, rombongan selebritis dari Indonesia juga diajak untuk menyewa kapal pesiar bernama Bateaux Mouches untuk menikmati suasana kota Paris. Di situ, Shandy Purnamasari juga sekaligus merilis produk terbaru miliknya tersebut.

"Terima kasih untuk semua yang telah hadir, baik di Paris maupun menonton secara live di Indonesia. Saya sangat terharu di mana MS GLOW benar-benar take over Paris mulai dari kolaborasi dengan desainer dan show satu panggung dengan brand besar internasional hingga hari ini kita akan launching MS Glow Skin Analyzer dan White Cell DNA series," tulis Shandy Purnamasari dalam captionnya di Instagram.

 

Menuju Pasar Global

Lebih lanjut, istri Gilang Widya Pramana itu pun berharap jika setelah terlibat dalam gelaran fashion show di Paris, brand skincare miliknya bisa lebih dikenal luas di pasar global.

"Peluncuran di Paris ini adalah langkah awal produk lokal menuju global. Semoga mulai hari ini, MS Glow bisa diterima di pasar global," pungkasnya.

Detil Acara

Peluncuran produk terbaru dari MS Glow itu memang disiarkan secara langsung di Instagram Live msglowbeauty. Mengusung tema Combination Of Advanced Technology Between Digital & Formulation, Shandy Purnamasari resmi memperkenalkan produk White Cell DNA Night Cream & Serum.

Produk tersebut adalah krim malam dan serum inovasi terbaru yang diformulasi di AS yang diklaim dapat mencerahkan kulit, menghambat hiperpigmentasi, meratakan warna kulit dan ampuh serta aman dari hydroquinone. Selain itu, dalam kesempatan yang sama Shandy Purnamasari juga merilis fitur baru di aplikasi MS Glow yaitu Skin Analyzer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading