Sukses

Entertainment

Untuk 45 Menit di Panggung, Raffi Ahmad Dibayar Rp 5,5 Miliar

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dikenal dengan julukan Sultan Andara. Kebaikan-kebaikan yang diperlihatkan suami Nagita Slavina ini jadi salah satu penyebabnya.

Begitu juga barang-barang yang dikenakan Nagita bermerek dengan harga yang bikin kaget penggemarnya. Baru-baru ini, sang sahabat membongkar penghasilan Raffi Ahmad yang kini mempunyai banyak bisnis.

Sang sahabat menyebut harga Raffi Ahmad ketika menjadi MC. Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram gosip @rumpii_asiik, Rabu (9/3/2022). "Raf, sekali nge-mc katanya 5 miliar sekarang kan?" ujar sang sahabat.

Miliaran

Raffi Ahmad pun membantahnya, ia membetulkan harga sesungguhnya. "5 setengah, lu jangan ngurang-ngurangin," jawabannya.

Harga selangit itu untuk pekerjaan Raffi Ahmad tidak sampai satu jam. Wajar saja bila ia disebut sultan. "Itu untuk 40 menit kan?" tanyanya lagi. "45 menit," ujar Raffi Ahmad.

Otomotif

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti yang senang dengan dunia otomotif. Tak heran jika di garasi rumahnya berjejer koleksi motor hingga mobil yang bernilai fantastis.

Selain membeli untuk dirinya sendiri, rupanya suami Nagita Slavina itu juga kerap kali membelikan mobil dan motor mewah untuk koleksi kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Hal itu pun diketahui dari video Raffi Ahmad di akun instagram pribadi miliknya yang diunggah pada 4 Maret 2022 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading