Sukses

Entertainment

Rizky Nazar Lempar Pujian, Syifa Hadju Tuntut Kesetiaan

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar dan Syifa Hadju semakin terbuka dengan jalinan asmara mereka. Tak lagi canggung menceritakan soal hubungan yang terjalin, keduanya mulai mengumbar kemesraan dengan saling melempar pujian satu sama lain.

Hal itu tergambar saat keduanya ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Rizky Nazar yang belum lama ini terjerat kasus narkoba memuji pacarnya itu merupakan sosok yang penuh dengan dukungan terhadap apapun yang ia jalani.

"Syifa pengertian sih, sangat pengertian dan cukup dewasa memahami gue. Dia sabar, luar biasa lah," ungkap Rizky Nazar.

"Ya bersyukur banget dan beruntung juga punya support system kayak Syifa, ditemani kapanpun, selalu support dan berusaha untuk tenang terus dalam keadaan apapun," lanjutnya kemudian.

 

 

Respon Syifa Hadju

Mendengar Rizky Nazar melempar pujian padanya, Syifa Hadju pun meresponnya dengan santai. Ia menuturkan jika apa yang ia lakukan pada Rizky Nazar merupakan timbal balik dari apa yang selama ini dilakukan sang kekasih padanya.

"Aku ngelihat Rizky memiliki banyak sekali value, aku pengen sama dia terus aja. Aku percaya dia baik dan pantas untuk mendapatkan support dari aku. Jadi bukan semata-mata aku support terus, dia juga selalu mensupport aku disaat aku butuh. jadi saat dia butuh support aku, aku juga harus di sana," papar Syifa Hadju.

Tuntut Kesetiaan

Dan, sambil berkelakar, Syifa Hadju pun menyebut dirinya merupakan sosok perempuan paket lengkap yang harus disyukuri oleh Rizky Nazar. Alhasil, ia pun meminta sang kekasih untuk membalas kesetiaannya ketika sabar menantinya melewati proses hukum akibat narkoba dengan kesetiaan juga.

"Kan hubungan ini dua arah, kalau kitanya setia, dianya juga harus setia. Awas aja kalau nggak setia," tegas Syifa Hadju sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading